Rabu, 13 Juli 2011

Boy i'll tell ya,im the luckiest son of a bitch on earth.

hari ini,aku mendapatkan realisasi yg cukup mencenangkan.

ini dimulai beberapa bulan yg lalu.Bu Nyami,Wali kelas gw,secara polosnya memanggil gw ke kantor guru dan bilang klo rapot gw hilang.gw secara drastis,langsung mengalami titik terendah dalam hidup gw.hilang rapot bisa nggak naik gw waktu itu.gwpun berpikir "ngapain belajar buat ulangan klo gw ntar nggak naik,".iya,waktu itu memang mendekati ulangan.so?,apa yg terjadi?,gw selama ulangan nggak ada belajar.cuman modal tembak aja dan ngingat2 pelajaran.

gw sudah berpikir pasti nggak naik,tapi suatu keajaiban terjadi.entah kenapa gw naik,tapi gw naik.gw ngeliat peringkat gw yg nggak terlalu buruk untuk modal nembak.13,yes,a fucking 13.mungkin karena dibantu guru,tapi secara ajaib 13.

jadi,selama 2 minggu liburan,bisa bernapas lega gw.well,cukup singkat sih cerita ini,namun yg menjadi pemicu kesadaran realisasi gw ini terjadi hari ini.pas gw gagal menjadi semi finalis aku cinta indonesia,gw dengan bodohnya sadar betapa beruntungnya gw dalam hidup ini,betapa banyaknya Tuhan beri aku penyelamatan.

Boy i'll tell ya,im the luckiest son of a bitch on earth.

1 komentar:

  1. wah, memang kita harus bersyukur dgn apa yg kita dapat, entah itu buruk atau baik menurut kita, tapi bagi-Nya, jelas itu yg terbaik :)

    BalasHapus