Jumat, 14 Oktober 2011

tuyul jalan jalan ke kota(part 1 of 2)

well,part ini memang nggak nyambung dengan judulnya.but i swear it all comes out to the title.anyhow,sorry gw lama nggak apdet,gw coba aktif lagi klo ada waktu langgeng.


Hello Awesome People.

Man,been awhile since I last update the Blog B)
You know because I was being sooooo busy at being soooo awesome and other siet.anyway,banyak yg terjadi selama selang beberapa bulan ini.and its pretty dull,bulan-bulan gw nggak berjalan secara mengasyikan yg seperti gw pikiran akan terjadi.
Well,yg bisa gw katakan secara jujur,gw sangat sibuk sebagai role jadi Pelajar gw(HELLO,ANAK KELAS 9 NTAR LAGI SMA GETO LOH!).karena berhubungan gw ntar lagi SMA,jadilah gw agak sebisa mungkin optimalkan otak kecil gw,dan persiapkan diri sedini mungkin,dan akhirnya gw menggunakan Jasa Les lagi.
Yah,lagi,sebelumnya  gw pernah masuk Les di…supaya gw nggak di tuntut,kita panggi aja brimagama(bersama Bubuhan Ayu,Ainun,Syifa,etc).well,kali ini berbeda,gw sekarang masuk ke Krisna Operation(sekali lagi,nama samaran).
Ah…..tempat les Brimagama,pas gw kelas 6 SD merupakan masa horor bagi gw.pernah sekali saking gilanya gw,Lampu kelas les pecah gara-gara gw.tapi itu cerita lain yg mungkin insya allah ntar tak certain ke kalian,back to the main story.
So,di KO(singkatannya)keadaan agak berbeda dikit dari dulu.perbedaan-perbedaannya gw jabarkan sebagai berikut.
BRIMAGAMA
1.Brimagama di rapak,yg notaben tempat macet,tapi enak angkot.
2.Brimagama dekat warnet,jadi klo mau bolos les,enak(wkwkkwkwwk,waktu masih jaman gw maen ayodance tuh)
3.Dekat Masjid,biasa pulang Les ma Ainun dan Adit(teman les gw)sholat layak anak alim….yg sebenarnya sangat bejad.
4.WC agak jauh dari kelas gw,jadi bisa alasan berlama-lamaan(ih ngapain tuh)
KRISNA OPERATION
1.tempat agak dekat,tapi klo nggak ada jemputan,bisa jalan kaki yg jauh banget(atau gwnya ae yg lebay?)
2.Dekat Lotte Mart,jadi bisa beli kardus buat tempat tidur(loh,nah loh?)
3.dekat bandara,jadi klo mau kabur dari pelajaran metik enak(ah nggak jelas dah)
4.CEWENYA CANTIK-CANTIK CUY(well,keknya gw subyektif amat : / )
5.MY HOMIES,Alfi dan Sidekick Tercinta,Fahri Jalu,les juga di KO.

Anyway,so jadilah gw di KO.satu hal yg gw lupa tentang saat berinteraksi bersama dunia luar,adalah,fakta bahwa gw adalah Bule.dengan gobloknya,gw pertama masuk ke kelas KO(Terlambat Pula)dengan polosnya…
“samlikum,”sambil buka pintu gw dengan tertunduk.
Seisi kelas lalu lototin gw semua,tambah lagi gw sadar bahwa gw adalah bule satu-satunya dikelas itu(ya iyalah goblok).
Oh siet,jadi teringat kenangan kelas satu sd gw…

“BULE….MASUK KAMPUNG….BULE….MASUK KAMPUNG….”
“MAMA…..!!!!!!!!!!!!!!”
Anyway,karena lototan massal ini,gw akhirnya duduk di deretan paling belakang.liatin depan ke papan tulis,thank god baru terlambat 5 menit pembahasan.gw akhirnya tenang.didepan gw ada beberapa cewe(yg kemudian gw kenal dengan Nama Renanta dan Sophie,SMP 7 klo nggak salah)dan satunya lupa gw(maklum karena:gw tolol).dan masih dilototin oleh beberapa murid,gw agak paranoid dikit jadinya.sebenarnya juga gw orang yg keseringan paranoid sih.
Pernah ada kasus….
Anak kecil:*lototin gw*
Gw:*cuek*
Anak kecil:*masih lotottin gw*
Gw:*mulai takut*
Anak kecil:*masih lototin gw*
Gw:IYA DEH GW NGAKU,GW NGAKU MASIH PAKE SEMPAK YG SAMA DALAM SEMINGGU!!!!!!!.
Wkwkwkw,nggak segitunya.dan lamunan masa lalu gw terganggu dengan datangnya satu orang lagi,cewe untuk lebih spesifik.gw liatin,lalu gw lempar mata gw kembali ke papan tulis,sok ngerti apa yg diterangin oleh guru di KO.dia milih duduk dekat gw,which is fine.gw nggak pernah grogi sih klo dekat cewe,kecuali cewe ma yg gw suka.well,seperti kebanyakan Manusia yg kehidupan sosialnya sangat baik(which I am not,ya iyalah kerjaan didepan computer terus)dia memulai pembicaraan,mengalihkan mata gw dari papan tulis.”sekolah mana?,”.gw menjawab dengan ciut....”esempe enam,”.”oooh,”.lalu aku melanjutkan perhatian gw ke papan tulis.akhirnya dimulailah dari situ small talk-small talk.sekali-sekali bagusin kehidupan social gw toh yah?.dan tiba-tiba aja depan nyeletuk ke gw.”smp mana?,”.gw liat mukanya…..pause sejenak…….masih ngeliat mukanya………masih… ngeliat mukanya…..GOD DAMN SNAP OUT OF IT PID!!!!!!,DENY THE CUTENESS!,DENY THE CUTENESS!!!!!.habis itu,dengan tambah citu,gw tunduk sambil liatin buku koding dari KO “esempe enam…,”.”ooooh,”jawab dia.

Pembaca:ciiiie dapid.
Gw:in my defense,she is that cute.no bullcrap,but that is another story.
Lalu,disaat canggung-secanggungnya,datanglah penyelamat gw…..ALFI!!!!.
Biar gw perkenalkan Alfi dulu ke kalian.
Alfi adalah tipikal Anak Muda jaman sekarang.
Banyak hal-hal yg membuat gw iri dengan Alfi.
Untuk lebih jelasnya,gw jabarin lagi deh.
ALFI SYAHRIN
-bawaannya motor beat(yg menurut gw dalam situasi tertentu,chick magnet)
-friendly
-Ganteng
-Trendsetter,disekolah agak pendiam,di les jadi bos geng bubuhannya.
-dan yg paling gw irikan………KETINGGIANNYA YG IDEAL(see,gw sebagai bule sudah paling pendek)
David Said Hagler
-sebenarnya bule depok.
-rambut kriting acak-acakan,maunya kriting Jason mraz,tapi malah jadi kriting afro.
-klo potong rambut,pake gaya khas raditya dika,DEODORANT STYLE!
-biasanya bule ganteng-ganteng loh,KOK INI JELEK
-BULE KOK PENDEK YEH?
Yep,itulah realitas.yg sangat sangat sangat menyakitkan.

To Be Continued…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar