Selasa, 18 Oktober 2011

Tuyul Jalan-Jalan ke Kota Part 1.5 of 2


Alfi,yg kaget melihatku,dengan spontan langsung bilang “LOH PID!,”.gw dengan spontan juga membalas “LOH FI,ELU DISINI?,”.”IYE,DAH LAMA,”.”OOOOH,”.yg gw nggak sadarin:omongan gw nyaring.bahkan sangat nyaring.yg tadinya suasana hening damai,jadi semuanya kembali lototin gw.oh pak,dalam hati gw.”ih duduk sama cewe nah,”ledek Alfi sambil duduk bersama bubuhannya di KO.”siapa itu fi?,”karena Alfi kenal dengan gw,jadi mereka langsung nanyain gw dari Alfi.belajarpun dimulai lagi.
Di part pertama,gw baru tau cewe yg disebelah gw,tau tampangnya ae,belum tau namanya.gw juga nggak nanyain,soalnya itu juga saat canggung bagi gw….kedua terburuk setelah kejadian horor yg terjadi di masa depan jauh di tempat les itu(yg merupakan cerita lain lagi,kembali ke topic).karena kecanggungan ini,gw jadi paranoid sendiri.tapi nggak sengeri pas diliatin anak-anak balita yg nanya nanya “MAH…MAMA….ITU BULE KOK KELHITHING BANGYET YAH????,”.”namamu siapa?,”.lamunan gw terganggu,dan cewe yg disebelah menanyakan nama gw.”David….,”jawab gw.”oooh,namaku Nisa,”.”nama lengkapnya KhairunNISYYAAAA,”kata cewe-cewe didepan dengan menguatkan emphasis ‘sya’nya.gw memilih untuk diam aja,daripada salah-salah.
Jadi,Kenalan bertambah Satu di KO,seorang cewe perawakan agak pendek dikit,manis,bernama Nisa(atau untuk kesenangan semua belah pihak,KhairunnISYAAAAAH).lalu,small talk-small talk berikutnya berlangsung dengan lembut,tidak ada yg canggung lagi.
Hari pertama di KO memang cukup bagus,well,setidaknya menurut gw.cukup bagus menurut gw.Pembelajaran diiringin dengan Musik Klasik,ada break,and other siet.singkat cerita,akhirnya pulangan les dengan penuh khitmat.karena kebiasaan di sekolah dan kebiasaan yg diajarin ma bokap nyokap gw,gw dengan otomatis menyalami gurunya(later,baru gw ketahui klo gw anak yg paling rajin saliman ma guru di KO)dan pergi keluar.
Nggak ada lagi hal menarik yg terjadi.

Pembaca:lah pid,terus apa maksud elu dengan tuyul? :/ *siapin piso dapur mau kurbanin dapid*
Gw:oke oke oke.well,seharusnya dibagian ini gw jelaskan apa maksudnya.you see,as you all know(ato nggak tau dan nggak peduli)gw klo potong rambut,gw suka potong deodorant style(baca:botak tuyul)jadi nanti dicerita ada gw terlibat jalan-jalan keliling kota,namun kali ini nggak dikejar bencong lagi.
Namun,menurut gw nggak nyambung malah judul dan ceritanya.karena ntar pas jalan-jalan gw lagi keriting-keriting Jason Mraz(ngakunya) dan bukan deodorant stylenya Raditya Dika.
Enihow,kembali ke cerita.
Gw les di KO setiap hari Rabu,Sabtu,dan Minggu pas jam 7 sampe 20:30.sebenarnya ada slot sore sih,cuman gw pikir klo les malam kesannya lebih pintar gw(which is total bullcrap).ally yg gw tau di KO hanya Alfi,dan 3 cewe yg duduk dekat gw.Alfi,memilih duduk diantara bubuhannya,sedangkan gw duduk diantara cewe-cewe dibelakang.
Pembaca:wew,tumben pid - -a
Gw:lah,gw paling belakang kan malu didepan,baru gw tangan kiri,so meja yg sebelah kirinya kosong ada di belakang,jadi gw sudah settle di belakang.TENANG AJA KOK NGGAK ADA MAKSUD SEPAK SEPIK CEWE,KAN GW ANAK ALIM!(which is another total bullcrap,sudah 2 kali yeh gw keluarin kata mutiara ‘bullcrap’?).
Jadi karena itu,gw agak terisolasi dikit di KO dengan yg lainnya.hingga gw ceritain ke teman gw dan juga jadi punch bagnya Deka dulu,Fahri Jalu.”jal,gw di KO loh jal,”.”wah masa sih pid?,gw ntar sabtu kesana juga,”.”BOOOOTE,”.”sumpah,”.gw nggak menganggap serius Jalu pas dia bilang dia ntar les di KO,jadi dari rabu sampai sabtu berjalan seperti biasanya.hingga hari sabtu,pas lagi belajar,tiba-tiba sosok tinggi jowo tulen itupun datang.
“LOH JAL ELU SERIUS????,”
“IYA PID!,”
Kejadian goblok lagi menimpa gw,nggak sadar gw berteriak,sekelas hening lototin gw lagi.demikian dengan jalu,yg juga teriak di lototin sekelas,meja samping gw kosong,jadi dia duduk disamping gw,dan kitapun terisolir dari masyarakat KO,berbeda dengan Alfi yg nampaknya sudah punya bubuhan KO sendiri.
Tapi hal itu segera berubah,dengan datangnya Jalu,gw agak pede dikit.Minggu-Minggu selanjutnya gw sudah kenalan dengan yg ini itu,dan yg itu ini.so,beberapa anak yg gw kenal antara lain:
-Marzan(suka diolokin karena nama hampir mirip dengan Produk Sirup,anak muda jaman kini,agak pendiam,tetapi jadi pendukung saat ada lawakan orang dikelas)
-Simon(sIIIIIIImOOOOOOOON,yg saat ini jadi nemesis gw.gw klo lawak dikelas suka di counter,dan gw juga sering counter dia,tapi kita punya mutual respect yg sama…..ingin menjatuhkan satu sama lain.
-Gilang(tipikal anak Gaul sekarang,tapi mungkin di perspektif orang lain agak Alay dikit.up to date dengan segala hal.gw suka dengan nih orang gara-gara dia serba ada.pernah gw bawa ke kelas laptop buat ngelanjutin ngetik,gw mau nyalain lagu jazz gw ,yg kata orang bikin sakit kepala,jadi gw Tanya “elu punya hedset gil?,”.”ada” dan dia mengeluarkan hedset dari tasnya……edan…)
-Rizky(berkat anak ini,Pak Petty,Pengajar Bahasa inggris Kocak di tempat les gw,menjabarkan rumus “dalam setahun kedepan minimal ada 10 pasangan dikelas ini” rumus ini ada berkat tereksposnya hubungan Rizky dengan Sophie,yg nanti juga gw ulaskan.Rizky anak yg baik,sering gw godain,dia godain gw balik juga <3 )
-Sadat(Sadat,kecil,item,hidup lagi!.tentu gw nggak ngolokin sadat,tapi gw juga kasihan ma ini orang.Sadat awal-awalnya pas masuk ke kelas di KO malu-malu mau nangis,jadi gw temanin.sekarang jadi salah satu teman meja gw di KO selain Jalu.tetapi,berkat sudah berkenalan satu sama yg lain,dia sekarang mulai pede,tapi untung nggak berlebihan.hobbynya adalah coret-coret meja dengan julukannya “SADAT THE KING”)
-Quintiza(percaya ato nggak,ini nama cowo.nggak banyak sih yg gw bisa bilang dari anak ini,tapi kata-katanya yg paling berkesan adalah “aku duduk dekat dapid aja,supaya bawaan gw konsen” <3)
-Fakhri(Bocah Jenius,salah satu specimen langka klo gw bilang.notaben gw yg goblok ini,nggak pernah ketemu anak dari SMP 1,yg juga nomor satu dibalikpapan….akhirnya bisa ketemu di tempat Les KO.selain jadi pelajar Jenius,Fakhri juga merupakan Drummer unggul.ntar tak share youtube channelnya dia cover Avenged)
-Donny(Pendiam juga,anak jenius juga,tidak bisa dibilang banyak tentang anak ini)
-Heri(gw suka dengan anak ini kadang-kadang,karena pas lawakan gw dikelas garing,dia rela pura-pura ketawa dan bantuin gw counter attack ke Simon)
-Nissa(atau dipanggi teman-temannya khairunNISYAAAAA,seperti yg gw jelasin di atas tadi,manis,agak pendek dikit.fitur hebat nisa lainnya,klo fisika ato metik pas Try Out di KO,gw bisa nyontek dia)
-Sophie(ini dia pasangan dari Rizky.gw juga nggak bisa bilang banyak sih tentang anak ini,soalnya nggak gitu dekat dan nggak gitu jauh juga,bisa dibilang kolega aja.sering jadi korban jambakan Renanta)
-Renanta(ini dia cewe yg bikin gw pikir “DENY THE CUTENESS,DENY THE CUTENESS,DENY THE CUTENESS” siet.tipikal cewe muda masa kini,modis,popular,cantik(INGAT GW DARI PERSPEKTIF OBJEKIF EUUUUY,btw boleh nggak yah ada kurung dalam kurung?)and other siet.yg kemudian gw kerumahnya dan nganga betapa gedenya rumahnya)
-Tika(komplotan Renanta,kadang suka jambakin one girlfriend to another.nggak bisa bilang banyak gw T_T.sering Godain Sadat.Tika,Renanta,Nisa,Sophie berasal dari satu smp yg sama)
-Desy(sekarang teman chatting pesbuk,nggak bisa bilang banyak juga gw)
Itu aja yg gw tau,sebenarnya masih banyak sih,MAAP KLO GW BELUM TERLALU KENAL MA SEANTERO KELASNYA T_T.
Well,ikut KO memang agak meningkatkan prestasi belajar gw.setidaknya sekarang gw AGAK ngerti metik dan Fisika(yg dulunya nggak ngerti sama sekali).

To Be Continued.....LAGI????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar