Senin, 24 Oktober 2011

Tuyul Jalan Part 1.8 of 2


Dan mari melanjutkan cerita,Les di KO,intinya,mungkin agak keren dikit.karena Anak-Anak di tempat les ini berbeda semua,dan dengan perbedaan ini,mungkin agak kaget dikit klo kita semua akur.mungkin,klo dijabarkan (ih,dijabarin terus,kapan tuyulnya!)mungkin akan seperti ini.
Kelompok Anak SMP 7(mereka selalu membuat gw nga-nga.les,minimal bawa bb atau Gadget keren lainnya.dan tentu saat pelajaran sedang membosankan,mereka mempercayai Gadget mereka.lalu,apa yg membuat gw ter nga-nga?.gw yg mengaku bule,sangatlah Gaptek dan Katro.anak-anak membawa bb adalah penampakan yg sangat jarang bagi gw.anak-anak dari SMP 7 juga merupakan kebanyakan Stereotipe anak-anak Kota,tentu dalam hal positif.penampakan ini bisa dilihat dari Gilang,Bubuhannya Renanta,dll)
Kelompok Anak Jenius(apakah 3 Orang layak dipanggil kelompok?,jika dibilang diantara semua orang yg les di KO,mungkin yg benar-benar serius belajarnya hanyalah manusia bertiga ini.mereka adalah Fakhri,Frizia,dan Donny.mereka juga mampu membuat gw ngiler dengan gadget keren mereka,untuk mereka nggak seke,jadi bisa megang iPhone untuk pertama kalinya :D )
Kelompok Anak Ribut(paling cocok dideskripsikan untuk gw,Simon,Rizky,Alfi,Quintiza.karena gw dan mereka yg sering ngelawak dikelas,dan jadi pembuat Onar)
Kelompok Anak Baik-Baik(tentu saja didalam kelompok ini ada sih Mas Jalu Ganteng,Sadat The King,Heri.tapi gw agak bingung dikit ma heri,terkadang counter ma gw dan ngedukung lawakan gw : / )
Kelompok Cewe Depan(MAAF,INFORMASI TIDAK TERSEDIA KARENA PENULIS DUDUK DI DERETAN BELAKANG)
Kelompok Cewe Keren-Keren/Sub Kelompok SMP 7(consist of Tika,Sophie,Nisa,Renanta,dan Terkadang Desy dalam situasi tertentu.saat bosan dengan pelajaran,dibawah meja BB menemani,omongan tipikal adalah “EH KAMU TAU NGGAK SIH BLA BLA BLA KEK GINI GINI LOH!” “EH,KEREN AJIGILE SIH BLA BLA BLA” dll.disetiap kelas pasti ada cewe popular,dan gw berani bilang mereka adalah yg popular.kok keknya tau banget pid?,lah gimana,mereka ngomong nyaring nggak sengaja terdengan percakapan mereka -- )
Dan juga dengan Guru-Guru Kocak dan Friendly,kehidupan les gw di KO mungkin agak baik.
Nah,akhirnya kita sampai di bagian cerita,dimana gw,yg sebagai tuyulnya,jalan-jalan keliling kota!.
Untuk mempersingkat cerita yg sudah panjangan banget,waktu belajar di Bulan Suci Ramadhan akhirnya selesai.dan timbullah Hari Kemenangan,yg dimana gw keliling-keliling ma keponakan gw cari angpao.aaaaah,jadi ingat tempo dulu sama keponakan.
Keponakan:SAMLIKUM!
Orang:kumsalam,masuk dek!.
Keponakan:*keluarin semacam alat walkie talkie*paman,aku sudah masuk neh.
Gw:*ngintip dari semak belukar dikejauhan make binocular*bagus…bagus….bersabar,pasang muka senyum girang,dan dapatin duid itu,MWAHAHAHAHAHA
Keponakan:*ikut tertawa girang*
Hari Lebaran merupakan Hari dimana Rumah Gw sangat Padat.dan,disaat lebaran,berbeda dengan  keluarga gw yg lain,gw mempunyai tradisi sendiri,yaitu jalan-jalan kerumah saudara sendiri.
Bukannya nggak sayang keluarga,tapi klo gw jalan bareng keluarga,pasti lama banget selesainya omong-omong mama gw ma tetangga atau keluarga yg lainnya.
So,sudah menjadi kebiasaan gw,habis minta maap ma keluarga sendiri,gw langsung pergi cabut ke tempat keluarga atau teman laen.
Dan di tahun ini tadi,gw agak naik tingkat dikit jalan-jalannya.
Entah kenapa dengan gw beberapa bulan ini,banyak yg berubah dari gw.gw jadi agak positif tentang hidup,yg merupakan hal yg bagus bagi gw.Nisa,Teman les gw(yg selama beberapa bulan jadi teman sms)menawarin gw untuk ikut dia jalan-jalan pas hari raya.
Tanpa angin,tanpa kentut,entah kenapa gw langsung menjawab iya.
Pembaca:tunggu….tunggu…..ada yg janggal disini….
Gw:NGGAK ADA KOK,KALIAN AJA YG PARANOID!
Pembaca:Pasti karena…
Gw:CEWE?,IH SIAPA SIH!,IH MANA ADA IIIIIH NGGAK MALU!
Pembaca:padahal mau bilang makanan gratis,HAH!
Gw:paking maderpakers.
Selang beberapa bulan ini,gw akhirnya menyadari sesuatu.gw mulai suka dengan cewe ditempat les gw.
Pembaca:lemme guess - -
Gw:yes yes yes,you caught me red handed there.
Tukiyem versi 2.0 :P
Siapa cewenya?,ikutin aja deh gimana ceritanya,nanti tau sendiri - - .
Selain karena cewe(im hopeless am i?)gw juga berpikir “mungkin ini saatnya pid elu perbaiki penyakit social elu” .gw emang agak alergi dikit klo soal kehidupan social,maklumlah,kan anak mami - - “ .supaya nggak malu,alasan keren gw supaya gw perbaikin status bule gila gw menjadi bule keren.
Jadi Hari kedua Lebaran,Gw pergi jemput Nisa ditempatnya,karena Nisa terpaksa bonceng ma gw,karena gw ntar jadi teman boncengannya.
Gobloknya gw dalam menjemput Nisa,menanyakan sedikit Detil,sok percaya insting.dan Rumah Nisa sangat jauh dari tempat gw.
Pembaca:WAIT!,ELU NAEK MOTOR PID?
Gw:oh iye,lupa gw kasih tau yeh.lebaran agak dilonggarin dikit - - .
Pembaca:*telepon polisi*
Gw:*ngacir*
Sehari sebelumnya sih,nisa sudah sms klo tempatnya dekat di smp 10.so,dengan sok gadgetnya gw,cari diinternet letak smp 10,dan dekat bandara.gw pikir gw tau sudah dimana tempatnya…..sampai gw secara harfiah,keliling 7 kali daerah sepinggan nyari tempatnya Nisa.akhirnya,gw menyerah dalam urusan sok mengunakan insting,dan akhirnya sms ke nisa.
To:Nisa
Nis,RUMAH ELU DIMANANYA? ==a
Dan akhirnya dapat sms….
From:Nisa
Astaga,dekat smp 10,coba aja Tanya penjual roti.ada jalan masuknya dekat masjid.
Rumah Nisa masuk Gang,jadi gw cari Masjid yg ada Gangnya.tiba-tiba di seberang jalan terdapat Masjid berwarna pink dengan megahnya berdiri disamping gang.gw langsung tarik gas,dan kesana.dan gw masuk ke gangnya sana……oh siet……DIMANA SMP 10?,DIMANA PENJUAL ROTI????.
Akhirnya Otak kecil gw muncul sebuah ide Revolusioner:Tanya pada orang.
“permisi bu!”
“kenapa mas?” < - - - sudah agak gede kepala dikit pas dipanggil mas
“smp 10 dimana yah?”
“itu mas diseberang”
ANCRIT!,BANGKE!,KUCING!,TERNYATA TEMPAT GW TADI SMS’IN NISA ITU TEMPAT MASUK GANGNYA!,DAN PARAHNYA LAGI GW NGGAK LIAT MASJID GEDE DEKAT MASUKAN GANGNYA!,MALAH NGELIATIN MASJID PINK DISEBERANG!,GUUUOOOOOBLOOOOK PUUUUUWOOOOOL!
Jadi gw terpaksa mutar lagi,dan masuk ke gang itu.akhirnya semua sudah jelas,terdapat sekolah SMP 10,dan celetuklah kepala Nisa dari Gang yg lebih kecil lagi.akhirnya kita kerumahnya.
Dan disaat gw berpikir hal tidak akan bertambah buruk,hal bertambah buruk…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar