Selasa, 22 Mei 2012

Kita akan terus Berjalan.

Sampai titik ini,gw belum ketemu orang yg membagi kegilaan akan Jason Mraz yg sama besarnya dengan gw.dan juga terus masih mencari,bahkan Pacar gw sendiri,Betina(nama samaran)pun apresiasi musiknya,namun lebih ke Taylor Swift dkk.dont get me wrong,bukannya aku bermaksud mendikte pilihan musik orang,namun aku tiba-tiba mengangkat topik ini mengingat betapa sedikitnya tersisa waktuku.no,gw nggak sekarat.no,aku nggak tau kiamat atau bukan.maksudku adalah waktu di SMPku.

Aku sudah menjadi fans Jason Mraz Sejak SD,atau lebih tepatnya sejak Album keduanya,Mr.A-Z.itu membuat aku bangga sedikit,karena banyak orang tahu Jason Mraz dari Lagu I'm Yours,sedangkan aku sudah tahu dia sebelum I'm Yours.dan kamu akan sadar betapa tuanya sudah kamu jika kamu melihat kebelakang dan ada image-image seperti mulainya sesuatu.seperti Toy Story,aku ingat pertama kali nonton pas umur 4 tahun,lalu pas 2010 akhirnya keluar Toy Story 3,dan akhirnya bermunculan Image-Image Childhood gw,dan juga berakhir Childhood gw pas berakhirnya Toy Story 3.

I like to say,as we get Older,aside from the getting bigger and taller stuff,kita juga harus belajar untuk berpisah dengan berbagai hal.seperti keluarga kita yg telah mendahului kita,atau dari yg terkecil seperti menghapus Game Football Manager karena dilarang pacar(ini pasti bukan gw ajakan?).Melihat 2 kali,Jason Mraz juga nggak tambah muda.dari penampilan Kurus,Ganteng dengan Topi Fedoranya,sekarang menjadi Hippie,berotot,tapi tetap ganteng(dan tentu aku bukan homo).dan disinipun aku sadar....betapa cepatnya aku bertambah tua,dan sekali lagi,harus berpisah dengan sesuatu.

3 Tahun yg lalu(atau didalam pikiranku,Kemarin,karena rasanya baru saja kemarin)Aku masuk SMP,dan 3 Tahun kemudian,tinggal menghitung hari lagi untuk menanggalkan Celana Biru Tua ini dan mulai memakan celana biru muda.dan tentu,sekali lagi kita akan berpisah.dan untuk kali ini berpisah dengan teman-temanku.

Dan rasanya setelah luluspun ntar,atau mungkin tepatnya pasti,kita semua yg dari satu smp akan terpencar ke segala penjuru dalam mencari SMA,dan jika satu SMA,akan ketemu teman-teman lama lagi.tapi tidak dengan Sobatku Ari.

Ari sudah berkali-kali kuceritakan didalam Blogku,sebagai Wingman Terpercayaku.cuman,sekarang karena statusnya aku sudah Pacaran dengan Betina,jadi sekarang aku yg membalas budi dia dengan menjadi Wingmannya.Jika baca Entri-Entri sebelumnya,mungkin sudah bisa mengambarkan Sifat temanku yg bernama Ari ini.

Jika semuanya akan terpencar mencari SMA dalam satu kota,maka temanku yg ini akan pergi ke Jawa.yah,it sucks to know this.

"jadi kapan elu balik?" dengan nada nggak peduli,tapi sebenarnya peduli banget.
"3 tahun lagi,atau habis kuliah,"
"lama juga yah..."
"tenang ae pid,toh ada epbi"
"oke-oke"
"nanti disana janji aku mau ikutin mimpi bualanku yg sering kuomongin ke kamu"
"apa?"
"Nge-Drum,dan aku janji klo balik ke balikpapan dan secara beruntung kita ketemu lagi,aku sudah menjadi Drummer hebat"
"amin brader"
"Amin!"

tapi tidak ada salahnya menurutku melepas hal-hal dalam hidup.karena dengan melepas satu hal dalam hidup,kita berarti membuat ruang untuk membuka satu lagi hal yang akan kita hadapi....the future.membahas masa depan memang mengasyikan sekaligus menyeramkan.apa nanti tujuan kita,apa nanti kita menjadi kalau sudah besar,dll.dan melihat temanku Ari yg bederterminasi tinggi dalam cita-citanya,membuat aku semangat lagi akan datangnya masa depan.

Tinggal hari,adalah kata-kata yg sering aku gumamkan.sebentar lagi aku akan menjadi Anak SMA,dan tidak seperti sebelumnya masuk SMP ngos-ngosan,aku lebih siap.karena Kita akan terus berjalan,mau tidak mau.


Carpe Diem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar