Sabtu, 26 Mei 2012

Life...The Thing is.

Pernah nggak sih,mungkin pas tahun baru kamu membuat daftar(atau setidaknya menyimpannya didalam kepalamu sendiri)dan menulis hal-hal yg akan kamu lakukan pada tahun depan,well i have.

The Fact is,setiap kali aku melihat kebelakang,dan melihat daftar Resolusi tahun baruku,aku menjadi agak sedih.

1.Be Cool.
2.Long Last(Fuck yeah)
3.Be More Productive
4.Last another year without puking
5.Actually maybe finish the book project.
6.Dont be a bag of shit.

Demikian Resolusi Tahun Baru 2012ku.dan jika melihat daftar tadi,bisa dibilang:

1.maybe indeed i have acomplish this,but it's all about perspective.
2.7 Months and still Strong.
3.I AM MORE PRODUCTIVE BITCHES!.......I MEAN I'VE NEVER SLEPT THIS MUCH BEFORE!
4.still strong.
5.almost done.......100 pages to go!
6.still am maybe.

I Have Acomplish Mainly half of it.the thing is with Resolutions,we make this list of things we want to achieve on the following year.Dan sayangnya,rencana tahun baru tidak selalu sesuai dengan Rencana.ada saja halangannya,dan sering kali aku mengedit daftar resolusiku dengan hal-hal yg lebih realistis.percaya atau tidak,sebenarnya list itu masih ada 2 lagi daftarnya,yaitu manjangin rambut dan bertemu dengan Jason Mraz.sebenarnya setiap tahun sih daftar bertemu Jason Mraznya.

In Fact tahun lalu hampir saja kucoret daftar itu.aku dan Kakak Iparku cukup dekat hubungannya,dan bla bla bla,karena Jason Mraz akan mengadakan Konser di Bali,aku diajak kakakku.Tidak,aku tidak meminta,Murni Kakakku sendiri yang mengajak.Ya,aku kegirangan selama semingguan.Ya,mungkin aku mengencingi diriku sendiri karena euphoria.

Namun seperti yg kukatakan tadi,pasti saja ada halangannya,dan penghalangnya ini membuat miris sekaligus senang.Ibuku,pulang dari Tanah Suci(dan sekarang alhamdullilah sudah bergelar Haji),dan sayangnya jadwal pulangnya pas hari dimana Konser Jason Mraz di bali digelar.yep,what a bummer.but i dont mind at all,Family is more important.even if it was my Idol.dan lagipula klo aku sudah cukup berduit sendiri,biar aku saja yg datangin dia di amerika,pas dia sudah tua dan mungkin pensiun dari Dunia Menyanyi.

Anyway,back to the main part.Life surprises you,you never know what will happened.the next day you got a big surprise and some naked sexy smockin hot babe stands in front of your door "do me kind sir" and other shit like that,and the other day you get the Marines Knocking your door.

I am still Learning to Embrace the surprises.but Life it self,never cease to amaze me.


Carpe Diem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar