Selasa, 05 April 2011

Gossip Indonesia:What The Hat?

Malam kemaren Dinner Seharusnya Spaghetti buatan Bapak gw.and let me be the first to tell you,dibalik wajah berhamburan bapak gw,bapak gw adalah seorang Koki yg handal……well,Hebat buat Ukuran orang selatan.apa maksud gw dengan selatan?,bapak gw berasal dari Texas,bapak gw adalah orang yg ideal ‘your average American’.namun,karena pekerjaannya yg keliling dunia,aksen selatannya(taukan?,ngomongnya koboi J)menghilang dan menjadi Aksen ‘Your average NORTH American’.tapi kita nggak ngomongin soal bapak gw,kita akan membahas tentang Gossip Indonesia.Lanjut cerita,yah,kita nggak jadi Dinner Terindah,mama gw,malah bawa pulang Kangkung Tumis buatannya di Kebun mama gw.bapak dan gw sudah tau kita nggak bisa bilang nggak,so,Operation Spaghetti Dinner:CANCELED.
Jadi akhirnya dari yg seharusnya Dinner khas orang barat,menjadi Dinner,oh what am im kidding,MAKAN MALAM khas urang banjar:Kangkung Tumis.sambil memakan,ibu gw menganti Channel Televisi.and let me tell you,klo gw dan bapak rebutan TV sama mama,bakal jadi perang dunia 3 dirumah gw.i mean,seperti setiap malam sabtu,saat NCIS tampil di FOX,gw dan bapak gw pasti akan menjaga Remote TV supaya mama gw nggak ganti ke andalannya:GOSSIP,SINETRON,BERITA LOKAL YG ITU ITU AJA BERITANYA.tetapi,malam kemaren gw harus mengalah ma mama gw karena moodnya sedang buruk.
So andalanpun tiba:GOSSIP,SINETRON,BERITA LOKAL YG ITU ITU AJA BERITANYA.dan menu untuk malam kemaren?GOSSIP!.gw cukup iri dengan bapak gw,yg btw,buta Indonesia,jadi dia nggak ngerti apa yg diomongin ma presenter-presenter Gossip.ada satu acara Gossip yg mama gw pasti senang menonton(berikut kita menyamarkan acaranya supaya gw nggak di tuntut yg bersangkutan)Razor.tau kan?,yg Presenternya punya suara kek cowo(presenter cewe),baru pas mau mulai acara pasti bilang “blab la bla kita akan menuntas kisah ini setajam RAZOR!,”.pribadi,gw selalu ngakak klo liat presenter itu bilang Razor.yg membuat gw berpikir,kita butuh lebih banyak orang seperti Raditya Dika.i mean,the guy make’s a fucking(sorry - -a)Joke about Presenter’s like her.ada gw masih ingat kutipan dari buku Babi Ngesot(btw,nice book.gw ngakak pas baca disekolah,sampe bukunya disita.eeeeeh gw minta kembali ketauan basah guru gw baca ketawa ngakak juga)which goes like this(dari sisi presenter :D ):
dapat gue bayangin seandainya ada situasi seperti ini:
“pemirsa,penyanyi terkenal dari band Da Da Dam,malam ini akan membuka kacamatanya,saya sekarang berada di Helikopter meliput langsung pelepasan kacamata dari penyanyi terkenal Da Da Dam.pemirsa,perlahan dia membukanya………OH TIDAK!,LASER KELUAR DARI MATANYA!!!!,HELIKOPTER TERKENA LASERNYA!,TERNYATA  KITA PERINGATAN MAMA LORENG BENAR!,INI AKAN TERJADI!,PEMIRSA,MATA PENYANYI DA DA DAM TELAH MEMBUKA PINTU PORTAL DUNIA LAIN!,”.lalu helicopter tertabrak.Presenter lebay mati,epic.
Well,yg setelah gw mikir itu,gw mikir lagi.but folks,gw berak dulu….
2 JAM KEMUDIAN……
Gw balik,aduh goblok gw,lupa kencing…..
1 HARI KEMUDIAN……
Aaaah selesai,aduhai lega sekali ,eeeeeh lupa siram
Pembaca:JUST FINISH THE FUCKING STORY!!!!!!!!*Sambil bawa Tomy Gun*
Oke-oke,I keed,I keed,
Yg membuat gw berpikir,kenapa Masyarakat Indonesia Suka dengan Gossip?,bukannya Indonesia itu Mayoritas Muslim?.bukannya islam melarang Gossip?,INI SEMUA SALAH FRONT PEMBELA ISLAM!,DAN JUGA SALAH ORANG HITAM(eeeeeeeh yg pertama nggak papa,tapi yg kedua dah rasis wooi! - -“).ndak tau gw,masih menjadi misteri,tapi,klo ada yg tahu penyebabnya berarti anda berhak mengenalkan sodara cewe anda ke saya!(I keed,I keed).
So,this is The End of my entri,lamanya gw nggak pake penutup seperti ini:

End Of Transmission……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar