Senin, 21 Februari 2011

Asylum 626

woke,soal site Hotel 626,ada beberapa hal yg baru gw tau.


1.ternyata nggak selalu harus bermain dari '6 ke 6',lu bisa manipulasi waktu dengan mengubah jam komputer lu,klo lu nggak sabar maen.tapi gw tetep rekomen lu maen di 6 yg asli,soalnya atmosfir lebih bagus.

2.gw coba klik 'Are you ready for your Treatment now?'dan ternyata itu adalah game baru!.

yah,game baru itu bernama Asylum 626,dan sekali lagi,game ini menegangkan,tapi mengecewakan juga.


nggak seperti Game Hotel 626,Asylum 626 adalah game yg SANGAT memerlukan Web Cam.kenapa?,karena Level ternyata cuman ada lebih sedikit dari Hotel 626,yaitu mencari hantu atau Pasien gilanya,dan menentukan siapa yg mau kamu kasih 'Treatment' di Level Terakhirnya.tapi itu nggak menjawab pernyataan gw 'SANGAT memerlukan Web Cam'.kenapa?,karena ternyata Game dibuat lebih Interactive daripada Game Sebelumnya,Tau Doritos?,yah Doritos.klo nggak salah di Amrik Doritos adalah Makanan Chips kentang gitu,nah dibelakang kemasan Doritos,ada Lambang Doritos jika kamu tunjukan ke Web Cam pada saat level Terakhir,akan terbuka Secret Ending.dan Secret Ending itu sendiri nggak bisa gw rasakan,karena gw nggak punya web cam(huhuhu).so gw liat di youtube.dan kelihatannya sih,yg Pasien yg kita kasih 'Treatment' itu nanti kita memang kasih 'Treatment'.dan habis itu Game Berakhir,Tamat.

Namun sangat disayangkan,di Indonesia nggak ada Doritos,jadi lu lu lu yg punya Web Cam keknya nggak bisa buka Secret Endingnya.......







TUNGGU......!!!!!!!!!!!!







berkat orang-orang baik di Internet,kita cuman perlu print Photo Logo Doritos:


jadi lu tempelin ke Web Cam lu dan selamat menikmati Secret Ending Lu.

Oh yah,lebih baik lu booking buat 'Treatment' sekarang :)

http://www.asylum626.com/closed/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar