Kamis, 24 Februari 2011

Herman The Hamster:NO,my name is Einster.

setelah kejadian kamar mandi dan bawa koran,Herman nampaknya mulai sudah kenal dengan Lingkungan rumah.dan Keluarga gw terpukau ngeliatin kelakuan sih Herman."sudah sebulan masih hidup aja curut pid?,".kata kakak gw."itu hamster hebat memang bos,instict survivalnya ngeri.aku heran itu makan apa aja ya?,"."tau,"lanjut kakak gw.

nah,dengan kejadian-kejadian ini gw mulai berpikir.........


berak.......
ke kamar mandi dlo....
menikmati berak.....
kembali lagi.....
pikir lagi......
2 jam kemudian.....
POTO HERMAN!,BRILIANT DAVID BRILIANT!.

yah,sebuah ide revolusioner dari gw,Poto Herman.Herman,sang 'curut' pintar,pasti bagus seandainya dipoto in action.so,jiwa jurnalis gw mulai menampakan diri.oke,jadi Teori sudah dapat,sekarang praktek.Herman,adalah hamster yg pintar,tapi nggak sepintar itu.so,gw menyusun perangkap.yaitu simple:

ambil makanan hamster di toko gw-bawa pulang-kasih 20 kuaci di ruang tamu tengah-ambil kayu diikat dengan tali-ambil baskom-herman datang-TADAH!.

ide brilian!,so besoknya gw lakukan rencana gw.hape LG dengan sedia nemanin gw,perangkap sudah terpasang,and SHOW TIME!.

Herman akhirnya tergoda oleh bau kuaci yg gw tebarkan.dia diam sebentar.mudah-mudahan dia nggak mikir "apa ini?,".sempat 2 menit dia diam,gw dengan pegal sudah bersiap mendapat momen yg bagus.SHYUUUUUUNG.......akhirnya dia LARI KENCANG,gw dengan spontan langsung menarik tali itu,dan DAMN,dia terlalu cepat,dia lolos!,tapi aku yakin dia nggak dapat kuaci-kuaci itu.gw menghitung kuaci disitu,1...2....3....4........sisa 17.damn,bagaimana hamster bisa secepat itu menangkap?,memang betul kata gw,dia adalah Chuck Norrisnya dunia Hamster,dan terlebih lagi,dia mempunyai Otak yg cemerlang!.gw yakin seandainya ada lomba cerdas cermat,dia akan mengalahkan gw dengan telak!.gila lu man!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar