Sabtu, 19 Februari 2011

WTF?,nggak ada lagi Pilem Asing ke Bioskop terdekat anda

*gaya bicara reporter kancut*

yah saudara-saudara,sore ini di Kakekmuda TV,saya,presenter terganteng sedunia,David Said Hagler,akan menampilkan berita yg telah menjadi pembicaraan hangat dunia,mengapa seorang kakek muda bisa boker.tetapi sebelum itu mari kita simak berita 'selamat tinggal film asing'


oke,saatnya gw stopkan lebay gw.

gw lagi browsing-browsing,mau cari hentai(nggak lah)dan ketemu di yahoo berita ini.

AKARTA, KOMPAS.com — Noorca Masardi, juru bicara 21 Cineplex, mengatakan bahwa semua film asing yang berada di Tanah Air telah diturunkan dari penayangan di semua bioskop (21/XXI/Blitz Megaplex). "Mulai hari ini sudah tidak ada lagi film asing yang ditayangkan di semua bioskop, termasuk bioskop 21," ujar Noorca Masardi saat dikonfirmasi lewat telepon, Jumat (18/2/2011).
Motion Picture Associated (MPA), mewakili sejumlah perusahaan film asing, sudah resmi menarik semua film asing yang beredar di bioskop-bioskop Indonesia. Pemberlakuan penarikan juga berlaku bagi film asing yang akan beredar.
"Sudah ada koordinasi dengan pihak bioskop 21. Mereka datang dan kemarin mengumumkan. Kami dari pihak 21 Cineplex merasa sangat prihatin dengan kondisi sekarang ini," ucap Noorca.
Noorca menyesalkan adanya aksi penarikan tersebut. Hal itu dipicu oleh  keputusan pemerintah melalui Dirjen Pajak dan Bea Cukai yang menetapkan pemberlakuan bea masuk hak edar distribusi.
"Prihatin atas keputusan pihak asing yang tidak mau lagi mendistribusikan filmnya ke Indonesia, kami yang bergerak di bidang bioskop hanya bisa berharap dan berdoa semoga pihak MPA bisa kembali mendistribusikan film ke Indonesia," ujarnya.
Noorca berharap pemerintah bisa mempertimbangkan kembali ketentuan baru tersebut sehingga bisa terus memberikan ruang kepada publik untuk mendapatkan hak hiburan seluas-luasnya.
Sebelumnya MPA menolak karena sudah ada negosiasi dan argumen tentang keberatan terhadap ketentuan itu."Namun, keputusan itu tetap diberlakukan mulai Januari kemarin," ucap Noorca Masardi.


oke,yg pertama muncul di pikiran gw adalah:WTF?
kedua:Hm.....
ketiga:aduuuuuuh......
keempat:mau boker....
ketiga:*pergi ke toilet*
keempat:*balik*
kelima:*mikirin gw ganteng*


apaan sih.oke.reaksi pertama gw denger berita ini memang wtf,soalnya gw adalah salah satu yg bisa dikategorikan Movie Freak.dan dengan tiadanya pilem-pilem asing,berarti nggak ada lagi ke bioskop.

T:lah,kan masih ada pilem Indonesia.
J:hah?,pilem indo mah semuanya seks,horor,komedi garing.jarang ada pilem yg bagus.klo ada kontak gua.paling mah cuman laskar pelangi,garuda di dadaku,kcb,dll.

memang,ini ada dampaknya cuy.bioskop berkurang pengunjungnya,dan kami para Konsumen,akan kehilangan citra rasa pilem asing.kenapa pemerintah buat kita susah?,ntar apakah kita,para pecinta pilem,demo revolusi?,nggak mungkin aaah,terlalu lebay gw.

oke,coba kita lihat sisi Positifnya.setidaknya ini mungkin bisa jadi Awakening untuk para sutradara Indonesia yg sangat banyak hingga gw nggak bisa sebutin namanya,untuk membuat pilem yg 'layak' menjadi pilem.tidak sekedar 'seks-horor-komedi garing' .mungkin,mungkin,mungkin,dengan ini Pilem Indonesia akan lebih dipandang,dan lebih bermutu,itulah harapan gw.


MAJU PILEM INDONESIA!
JANGAN SEKEDAR SEKS-HORROR-KOMEDI GARING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar