Minggu, 20 Februari 2011

[WANTED] Herman the Hamster:the Great Escape......

2 Minggu yg lalu,gw memindahkan seluruh peternakan hamster gw ke Toko Hamster gw,yaitu rukonya mama gw yg nggak terpake.di ruko itu gw nggak sendirian,Anton,supir multifungsionak gw,mendirikan Home base service Hapenya.jadi Akhirnya terpindahlah seluruh warga yg tinggal didalam kontener gw(baca:hamster).

gw sebenarnya sangat malas mindahin peternakan gw kesana,kenapa?

1.disana lembab,lembab=banyak lalat.kandang hamster yg bau itu menarik perhatian nona lalat,lalu dia betelur di kandang itu,lalu ada belatung,lalu gw panik,lalu gw kejang-kejang(nggaklah).jadi klo disini harus lebih rajin membersihkannya tanpa absen.

2.pas bersihinnya,panas cuy.nggak kek dirumah gw yg depannya ada gazebo(ga ke bo)disini ada halaman parkir yg nggak tempat teduhnya,dan kota seperti balikpapan bisa sangat fatal panasnya(bagi gw),tapi untungnya bagi gw,gw nggak perlu khawatir kulit gw jadi item.karena gw sudah kebal,putih gini tokk!.

3.selang air belum tersedia,jadi yah harus dengan cara manual:ambil ember+kekamar mandi+isi ember dengan air(jangan lupa bawa gayung+kembali lagi+siram ke kandang+kalau sudah,bersihin kandangnya make lap=GW JIJIK!.ingat,disini lebih lembab,jadi pasti disetiap kandang ada penampakan anaknya si Nona Lalat,oh mi got,pasti tiap kali gw hampir terpegang gw ketawa-ketawa sendiri,anak-anaknya Anton pasti ngeliatin gw dan bisikin ke satu ma yg lain "itu kenapa yah?,".

4.disini minta bantuan?,Hell No!.Anton sibuk kerja,Istrinya Jijik,Anak-Anaknya nggak mau bantuin,tapi nggak papalah,gw sendirian sudah biasa.


yah itulah kenapa gw nggak suka bawa semua peternakan gw kesana.sebelum kesana,gw bersiih massal semua kandang yg ada,supaya disana nggak perlu cuci.so,gw bersihin kandang yg gw kasih label 'ANAK-ANAK CAMPBELL' .yah tepat sekali,dikandang ini ada 5 hamster yg peranakan dari indukan.so karena ini paling ringan,gw bersihin yg ini dulu.

dan disinilah mulai disaster,akhirnya titel 'kakek muda' yg dilekatkan pada diri gw,mulai berpengaruh.gw lupa ngambil ember buat ngambil hamsternya yg biasanya ada disisi kiri gw setiap kali gw bawa,karena sudah kebiasaan.satu hamster gw ambil,satu lepas,satu hamster gw ambil,satu lepas,hingga gw sadar pas ada yg gigit tangan gw,gw ngeliat ke bawah kiri."ANJING!,ANJING!,ANJING!,HAMSTERKU LEPAS!,".gw kalang kabut ngejar hamster ini.perlu dicatat,gw takut-takut ngambil hamster campbell,karena Hamster Campbell ini termasuk jenis yg gigit-gigit,tapi klo lu rajin elus-elusin,dia bakalan kenal baumu dan jadi hewan terimut yg pernah lu punya.lanjut cerita bapak gw pagi itu masih tidur,jadi dia bangun.dicatat sekali lagi kenapa hari itu sangat susah nangkapin hamsternya,adalah gw hari itu nggak pake kacamata,dan gw min 2.yg gw liat itu hamsternya kek bola-bola ajaib jalan sendiri.dan karena nggak pake kacamata,sial.gw keinjak lebah,"FUUUUUUUUUUUUUUUUUU*K!!!!!,S*IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTT,"."what's wrong david,"bapak gw dengan polosnya."I STEP ON A BEE,I STEP ON A BEE!,DAD GET THE HAMSTER!,".bapak gw langsung nurun bantuin gw.

alhasil,satu hamster ketemu dan satu hamster lepas dirumah.

bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar