Jumat, 18 Februari 2011

Kak Endah's Wedding

hola,baru pulang dari pengantenan.bukan bukan,kali ini bukan hamster gw yg kawin(emang pernah gw sebutkan?,lupa gw)tapi yg kawin ialah Sepupu gw yg tercantik dan terchubby,Kak Endah!.gw nggak perlu describe dia karena banyak sekali poto dia yg nanti gw masukin.let me tell my story.

hari Rabu kemarin,Paman gw yg paling ganteng,Bidin datang ke rumah gw.gw yg lagi nyanyi-nyanyi(malah bukan nyanyi kedengarannya,malah kek orang teriak-teriak habis dibacok)segera kepintu."assalammualaikum!,"."waalaikumsalam,*meluk paman*bagaimana man kabarnya?,"."baik,aku cuman mau kasih ini*mengeluarkan kertas*,".gw baca kertas itu,gw membaca "ENDAH DAN ANCAH",lalu pelan-pelan gw sadar..........KAK ENDAH MO NIKAH,KAK ENDAH MO NIKAH,KAK ENDAH MO NIKAH,MWAHAHAHAHAHAH,KYAAAAAAAAA.gw seketika langsung loncat-loncat,lari-lari,kawinin kucing tetangga(nggaklah),kejang-kejang nggak karuan.habis gw ngelakuin itu semua paman gw ilang,mungkin takut ngeliat kegilaan gw.so masalah ini gw omongkan ke mama gw."ma,"."apa nak?,"."um.....aku boleh ke tempat kak endahkah?,"."ngapain?,"."kawinan,"."oooooh,yah jam berapa?,"."jam 9 pagi,"."hari?,"."sabtu....,"."DAVID KAMUKAN SEKOLAH!!!!!,".habis itu mama dan gw terlibat dalam debat maha dasyhat,hingga akhirnya mama gw memperbolehkan karena alasan 'keluarga'.tapi gw,adalah wakil keluarga gw.kenapa?,mama ada kerjaan penting,bapak lagi sakit,kiki kakak gw,mustahil mau ikut,kakinya bolong akibat kecelakaan,jadi tanggung jawab besar ke gw.

Akhirnya Sabtu tiba,gw berangkat pagi.anton,supir multiguna gw,sudah izinin gw.pas gw mo pergi tiba-tiba bapak gw ngalangin."david,you forgot to take your picture first,"."what for?,"."i read in the newspaper that this photographer,-sensor-,wins a pullitzer.and his secret is taking his own picture before going to work,"."do i have to?,"."yes or your grounded,"."OKEY!,".mama gw motoin gw pagi itu,dan hasilnya seperti ini:

yah,that crazy lunatic is me.kenapa gw milih dengan pose itu?,gw ngingat poster season 5nya Psych,disitu sih Shawn ma Gus berpose dengan memakai senjata air,yah senjata air.bedanya ma gw adalah gw senjata shotgun yg dibeli dari lele-lele mainan,dan pancake masakannya bapakku gw tambahkan sebagai asesoris,wkwkwkwkwkw......oke lanjut cerita.

setelah poto gud lak itu,gw berangkat ke tempat kak endah.tiba di kak endah sudah rame buset,gw mencari muka-muka yg gw kenal,datanglah ancah dan adi."fire,fire,fire,fire in the hole,"."owalah,jangan ingatkan gw kalimat-kalimat itu lagi,".mereka berdua ngakak,"kapan kita maen lagi pid?,"."nggak tau,".habis itu kita masukan,gw ketemu ma sepupu-sepupu gw,Andy,Jojon,dan calon istri memesona,Endah.kiss kiss hug hug,kombo klasik keluarga.singkat cerita,akhirnya pernikahan tiba dengan datangnya calon suami kak endah.aneh,sang calon suami keknya gugup,gw nggak boong,pas gw moto-moto dia kek mules kepingin boker,ato itu faktor gara-gara gw yg foto kali yah?:


sangat susah mendapat momen bagus seperti ini,kenapa?,banyak saingan gw dalam memoto happy couple itu.yah,gw mo motret,terlindungi orang,berhasil motret,kena sikut orang,jadi hasilnya blur.nggak percaya?,ini saingan gw:




bahkan anak kecilpun nggak mau kalah!






yah,itulah saingan gw.hari berakhir,dan here i am.di toko hamster gw lagi ngetik entri ini,buat Kak endah dan Pasangannya,selamat datang ke hidup yg baru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar