Senin, 21 Februari 2011

Herman The Hamster:Hello,nice to meet you.

Siaaaaaaal.............dammit...............kuntilanak hamil..........satu hamster gw lepas,dan parahnya lagi warna hitam,dan parahnya lagi dia diluar,dan parahnya lagi......karena kehitaman hamster gw ini,dia bakal dikira tikus,dan Manusia tentu identik dengan JIJIK pada tikus."let it go david,"keluarlah kata-kata bijak bapak gw.so,apa yg gw lakukan?,turuti bapak gw.

akhirnya 2 Minggu sudah berlalu sejak tiadanya hamster gw,tiba-tiba mama gw,teriak ketakutan dibelakang."PID HAMSTERMU PID!,".jangan-jangan hamster yg waktu itu,pikir gw.jadi gw bergegas ke belakang rumah gw,untunglah itu bukan hamster,melainkan Curut."tenang ma,itu bukan hamster,itu curut,"."TAPIKAN SEMUA HAMSTER KAYAK CURUT!,"."......,".nah,kejutan nggak sampe situ saja.tiba-tiba dari dalam rumah kedengaran suara kk gw teriak."MAAAAAAAAAAAAA,ADA TIKUS!,"."PID,JANGAN-JANGAN ITU MAMANYA INI *nunjuk ke curut mati*,"."DIA NYARI BALAS DENDAM MA,WKWKWKWKKWKWKWK,".langsung kepala gw diketok,memang nggak salah mama gw.saat semua panik,malah gw mikir salah satu adegan pilem yg apa gitu lupa gw.mama,gw bergegas ke rumah,dan asal teriakan itu dari kamar mandi."MAAAA ADA TIKUS,".wkwkwkkwkwkwkwkwkw,kk gw,rupanya tengah mandi,jadi dia telanjang.WKWKWKWKWKKWKWKWKW,HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH,".gw dan mama ketawa ngakak habis-habisan ngeliat kk gw telanjang."it's ok,".bapak gw muncul."it's Herman,"."Herman?,"tanya gw penasaran."i called him Herman The Hamster,"."is.....it.....a....ham......hamster?,".tanya kk gw dengan ketar ketir."yes it is,what do you think it is?,".bapak gw keheranan."OOOOOOOOH GOD HELP ME!,".bapak gw lari,setelah sadar kk gw telanjang.

bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar