Selasa, 22 Februari 2011

Herman The Hamster:yo David,wussup?

habis itu,Herman,Hamster yg baru dianugerahkan nama ma bapak gw,pergi meluncur.gw nggak sempat dapat,herman walopun gendut minta ampun tapi cepat larinya,mungkin itu adalah OTOT yg sixpack didunia hamster.

Hari-Hari Berlalu dengan Lancar,gw,mama,bapak,dan Kakak kalo ketemuan pasti selalu mengungkit Herman.dan dengan cerita aneh-aneh masing-masing."pid,"bilang mama gw."tadi Herman Gangguin aku loh pid,".lanjut mama."aku kan kasih makan Jagung ma Air kusediakan ke piring,danku taro di dekat pintu,maksudnya supaya Herman bisa ngemil,kasihan makan scavenge hari-hari,sekali-kali nggak papa lah ku kasih makan seperti hamster lain.nah pas aku tidur,tiba-tiba Herman GIGIT KAKIKU!,"."nggak teriak?,"."nggak,mungkin itu gigitnya seperti gigit salam,".wew,Herman telah 'menyapa' mama gw,tinggal nunggu waktu hingga giliran gw dan bapak.

Besoknya,Herman ternyata 'menyapa' Bapak gw."David,you wont believe what happen to me,"."let me guess,Herman?,"."yes,how do you know?,"."dont you know?,he's like chuck norris in the Hamster World,"canda gw."Never Mind Chuck Norris,when i was at the Bathroom,Herman Bit me on one of my toes!,"."oh no he didn't,"gw dengan ala Diva(yah,sama ketekan jari)."YEAAAAAAH,but it didn't hurt!.i guess that is Herman Way Saying Hai,"."cant wait till he bits me,".lanjut gw.

oh,mungkin mulai hari ini gw harus ekstra hati-hati klo lagi berebah dilantai.bisa aja Herman diam-diam ke tubuh gw dan merkosa gw!,hiiiiiiiii..........,.besoknya lagi,gw mandi.jam sudah 04:35 ,gw mandi shower,nyanyi-nyanyi kek orang di RSJ,keluar,Koran Bola edisi kemarin ditangan,dan gw duduk dengan sahabat gw yg sudah menganga........kakus.ooooh......kakus.......kau.......kau..........sangat senang diberi 'makan'.......dan kau.......berwarna putih..........,.oke,so gw mengasih 'makan' sobat gw itu,sambil membaca koran,tiba-tiba ada sebuah benda hitam lewat,HANTU!.

gw cepat-cepat membaca yasin(nggak tau apa dosa nanti sambil ngasih 'makan' ke kakus).dan sial,yg gw hapal cuman gini aja.

yaaaaasiiiiiin
yakurnal nil hakim......
um.........
bismillah.......alahuma laka suntu <-----ini mah doa buka puasa --"

dan ternyata.......

bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar