Jumat, 25 Februari 2011

Pertanyaan yg sering di tanyakan ke gw.

1.T:kamu sebenarnya orang mana sih?
    J:sekarang?,belum menentukan.aku lahir di sebuah Kota Kecil Di amerika bernama Lake Charles di Lousiana.yes,im from the south.yes,im a republican,and no,i dont hate black people.gw sekarang mempunyai 2 Paspor,USA dan NKRI.dan saat 18 tahun,gw akan milih salah satunya.masih ada 4 taon lagi,so gw harus mikirkan dengan matang gw mo jadi citizen mana.

2.T:kamu bule asli ato bule depok sih?,Grammarmu nggak karuan!*bangga mentang-mentang grammar inggrisnya bagus*
   J:kenapa?,well.di sekolah Indonesia,pelajaran Bahasa Inggris sudah di luar kepala gw.tapi soal Grammar gw memang hancur,makanya sering kali di ulangan yg "GW PASTI LOLOS" menjadi "ANJING!,KOK DAPAT 90?,".setelah gw cek kertasnya ada catatan dari guru bahasa Inggris gw."you need to improve your grammar skills!,".tapi ada satu yg gw banggakan di sekolah daripada anak-anak lain:klo tes lisan gw menang telak.

3.T:agamamu apa?
   J:Islam.no,gw bukan Islam Radikal,no gw bukan orang yg akan teriak "Israel Kafir",no gw bukan orang yg gampang terpengaruh ma omongan para islam radikal,yes gw orang jarang sholat.OK I SAID IT!,AND IM A SHAME OF IT!.tapi akhir-akhir ini setelah dikasih liat "gambaran-gambaran siksa neraka bagi orang yg jarang sholat" gw langsung improving Sholat gw.

4.T:kamu pasti Populer di Sekolah yah? :p
   J:Populer?,Please,gw di sekolah kek Hobo.rambut nggak beraturan,baju nggak rapi,sering kali guru negur....tapi jawaban gw sama......"HIDUP SEORANG SENIMAN BU!,".dan gw berhenti ngomong dengan alasan itu karena orang tua gw ditelpon soal itu.nah maka dari itu,gw lebih suka rambut gw dengan 'Deodorant Style' ato BOTAK.(maaf bung dika,terpaksa nama model rambut bung dika gw ambil.keren banget sih!).

5.T:bagaimana menurutmu Indonesia itu?
   J:Indonesia?,Jujur hidup disini seperti Roller Coster.Indonesia adalah negara yg AWESOME.budaya tetap terjaga selama beribu-ribu tahun(walopun sempat ada kasus "HEI,NEGARA -sensor- KAMU NYURI BUDAYA GW!," ).negara Indonesia mengakui Perbedaan(Walopun menurut gw,IMHO,untuk Prakteknya harus dibaikin,karena gw disini pasti kena Olokan "BULE,BULE,BULE,PAK YU,BULE,BULE,BULE,ISRAEL KAFIR,".pernah juga gw sempat sengaja gw bawa baju gw "AKU BANGGA JADI WARGA AMERIKA".langsung orang-orang bersongko dan berkumis menatap tajam ke gw,bahkan Guru Ngaji gw sempat "LOH DAVID,KAMU SEBENARNYA ORANG MANA SIH?,".

6.T:klo seandainya ada kesempatan,apa mo kembali ke US.
   J:SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT *2 jam kemudian*SAAAAAAAAANGAAAAAAAAT MAU SEKALI!.keluarga bagian bokap gw disana,dan sepupu-sepupu keren gw,Michelle dan William,berada disana!.god gw kangen mereka.tapi berkat pesbuk,sekarang kita bisa saling komunikasi!.unlike me,Sepupu-Sepupu gw adalah Atlit semua.Michelle adalah Pemain Tenis yg hebat,yg gw dengar pas cetting ma William(emang chatting bisa denger?,oh yah suara "bip"nya :) ),Michelle sempat ke tingkat Nasional,dan sekarang pas gw ketik ini pun,Michelle membela Kampusnya dalam Turmname apa gitu.nah William,dia adalah pemain basket.nggak tau gw soal kehebatannya,tapi gw ngeliatin poto timnya."No black dude's on your team?,amazing!,"."basketball ain't just black no more david,".nah gw?,gw juga atlit!................atlit kentut professional.

7.T:mas david kok ganteng <----serius ini sering di tanyain
   J:kenalin dulu donk ke anaknya.........dan habis itu gw dibacok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar