Sabtu, 19 Februari 2011

Hotel 626

setiap malam minggu(seperti kemaren),di keluarga gw,kami panggil malam minggu sebagai 'malam horor'.kenapa?,keluarga gw punya tradisi tiap hari Minggu kita sewa cd horror atau nonton di star movies,hbo,cinemax klo memang menayangkannya.setiap malam minggu ada cerita tersendiri,kemaren minggu sekeluarga nonton remakenya the amityville horror,itu loh yg rumahnya berhantu,baru dulunya terjadi pembunuhan massal sekeluarga.cerita nyata.tetapi,sayang kemaren malam nggak ada yg namanya 'malam horor',ini dikarenakan mama gw yg dari warung telat pulang."there's no Horror Night without Mama,"."aaaaah,man!,"gw nggak percaya,ritual suci tiap malam minggu terganggu!."what about i play the computer?,"."okey,".gwpun ke komputer gw.dan gw cetting ma teman gw yg dijawa,bintang.kita bahas tentang sebuah web Based Game bernama Travian yg sebentar lagi nanti ada versi barunya.link facebooknya:   
http://www.facebook.com/#!/bintangns

lanjuat cerita,akhirnya gw browsing,karena malam ini aturannya malam horror,gw browsing-browsing 'haunted hotels' hingga muncul nama 'Hotel 626'."apa ini?,"gumam gw.akhirnya gw click,dan yg terjadi adalah masukin email dan umur."mungkin ini game?,".gumam gw lagi.mungkin ini kek game horor,bagus juga.yah deh,gw coba.saat masukin umur,biasanya game-game horror kek gini buat yg 18 tahun keatas,so gw curi umur.akhirnya gw masuk dan muncul bacaan kek gini:





so akhirnya gw maen.dan ternyata memang bener ini adalah game horror,jadi ceritanya kita jadi jagoannya,dan kita terperangkap dalam Hotel ini,dan kita harus mencari cara untuk keluar dari Hotel 626.dan yg menjadi daya tarik game ini adalah game ini hanya bisa dimainkan dari jam 6 sore sampai 6 pagi,bagus juga namanya six to six,maksudnya dari enam ke enam,wkwkwkwkwkw.lumayan seru nih game,game ini terdiri dari 10 level dengan puzzle dan melatih kecepatan kita.overall dari o sampai 5 bintang,gw kasih game ini 4.5 .dan juga nggak seperti horror-horror game yg make grafis komputer,dll.game ini memakai figuran manusia,jadi lebih nyata pengalaman maen kita.so,i've got out alive,now i dare you to go in!.


Link:      http://hotel626.com/hotel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar