Jumat, 18 Februari 2011

kumpulan poto-poto kegilaan gw dan anak-anak 8.3(potogreper:Canda RA)

situation:yg dekat jendela itu adalah kk dewa,a.k.a Deka.dan yg duduk disampingnya adalah Fahri Jalu.nah,yg dibelakang fahri jalu adalah gw.itu gw waktu masih botak dulu.disamping gw adalah sih hebat agama Muh.As'ad Duroficky


Situation:yg kacamata ganteng itu adalah sih Secret Service Hanidan Hairunisa.sampingnya septiyan adi,teman komentator gw dlo.dan dibelakangnya septiyan adalah samsumiaty,sih penggila senyum.

Situation:8.3 lagi membersihkan halaman kelas,yah yah yah itu gw dan Hanidan.kita berdua seperti Shawn dan Gus dari Psych.ada penampakan Gian dan Sidik.Sidik klo nggak salah lagi ngerjain pe'er agama waktu itu.yg gw nggak ngerti sempat-sempatnya Canda ngambil poto ini,padahal ada guru!.disekolah gw ada peraturan nggak boleh bawa hape kamera,so Canda,I salute you.



Situation:irul dan Septiyansah a.k.a KOKO ,berada dalam habitat mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar