Kamis, 17 Februari 2011

Air Soft Gun

Gw,sebagai orang yg seganteng didunia(ngakunya)dan juga macho aduhai(aslinya buncit nggak karuan)dan juga actionist(emang ada kalimat ini?)yg berada di kota Balikpapan,kepengen sekali merasakan apa yg namanya air soft gun,supaya enak bacanya untuk selanjutnya gw akan tulis ersopgan.yah,dibalikpapan memang belum ada arena air soft gun,yah ada sih.cuman itu cuman untuk acara tertentu….bukan permanen men!.so?,terpaksa gw kubur dalam-dalam mimpi itu…….hingga minggu kemaren.
Disamping plaza Balikpapan ada mal baru dibuka yg namanya Balcony,entahlah darimana inspirasi nama itu didapatkan.dengan rasa penasaran gw ala Sherlock holmes,gw akhirnya kesana,kenapa gw kesana?,untuk ‘investigasi’(kenyataannya:gara-gara gw ngeliat ada sign coming soon yg ada logo burger kingnya).so,gw pun akhirnya masuk ke sono.dan ketemu om sakuritinya.”om,”.”yah dek?,”.”um…..anu…..burger kingnya sudah dibuka?,”.”belum dek,”.”kapan dibuka yah?,”.”mungkin 2 bulan lagi,”.”oooooooohhhh…..makasih om yah,”.”yah dek,”.cape deh.
Habis om sakuritinya bilang seperti itu,hidup gw ini langsung nggak ada titik terang sekecilpun…….(lebay).gw jalan-jalan dalam mal…wow…..besar juga mal ini………um……..aduh………a………gu……we………….TERSESAT!,ANJING GW TERSESAT!,YA ALLAH GW TERSESAT!.calm down pid,lu bisa atasi ini……lu bisa atasi ini……calm down………sh*t,gw nggak tau gw dimana.satu hal yg nggak bagus di mal baru ini adalah:nggak ada denahnya.so,gw nggak tau dimana gw sekarang………gw kembali jalan……..loh?,kok tembus 21?,gw kaget setengah mati kok ada 21?,apakah sekarang dibalikpapan ada 3 21?,entahlah.gw masuk ke 21nya….dan sekalinya itu merupakan sambungan di studio 21 yg asli.so balcony+studio 21=SESAT.gw kembali retrace my step,akhirnya gw sekarang tau gw dimana.
Pas tengah jalan gw kaget.ada seperti orang-orang densus 88,bawa senjata lagi!.gw ketar ketir……anjing!,ternyata mal baru ini ada terorisnya!…setan…..aduh………om densus 88 datangin gw…….oh no!,dia kira gw teroris,langsung ae gw bahasa inggris.”IM TOURIST!,IM TOURIST!,”.”LIAR!,FREEZE!,”.”MAMA……….,”.gw sudah tengkurap ketakutan.”DOR,”.apa?,dor?,suara tembakan make mulut?,apa yg terjadi?.”HAHAHAHAHAHAHAHAHA,”.mereka ketawa.ternyata senjatanya tidak terisi,crap.tapi ini tidak bagus untuk gw.bisa-bisa gw ditangkap ma densus 88,gimana ntar Negara gw klo gw ketangkap?,mungkin akan seperti ini:
Reporter C*N cantik sexy:”YES,A FUNNY THING HAPPEN AT INDONESIA.FALSE TERRORIST ALARM.INDONESIA’S DENSUS 88 MISS CAPTURE,THEY THOUGHT IT WAS A TERRORIST TURN’S OUT IT WAS A CIVILIAN,AND ALSO AN AMERICAN.LADIES AND GENTLEMEN,THE VICTIM NAME IS DAVID SAID HAGLER.FOLKS,HIS A DISGRACE TO OUR COUNTRY,”.
TIDAAAAAAAAAAAAAK………!!!!!!!!!!!!!.om densus semakin dekat ke gw…..”can you speak Indonesian?,”.”AKU BUKAN TERORIS,AKU BUKAN TERORIS,AKU BUKAN TERORIS!,”.”HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA,nggak papa dek.kita bukan densus 88,”.”hah?,”.”ooooh,pasti gara-gara ngeliat gear kita yah?,kita ini dalam perjalanan ke arena ersopgan,”.OWALAH……….TERNYATA OH TERNYATA……..WASU TENAN…….TERNYATA MAEN ERSOPGAN!.”mau ikut?,”.”ng…….ngak om……,”gw jawab masih dengan ketar ketir.
Akhirnya mereka pergi meninggalkan gw,gw masih gemetaran.ancrit,malunya gw……..ternyata mereka maen airsoftgun.gw ngeliat mereka dari kejauhan sudah nggak ada.wedew…….,.habis itu gw dengan nekat nyari mereka.yah,mencari mereka.singkat cerita,gw sukses dapatin mereka,mereka ke tempat yg ada tulisannya di atas pintu masuknya ‘Air Soft Gun Arena’.wow,keren ajigila.pertama sih,gw ngeliatin dari luar.di luar itu dikasih kek jendela biar kita bisa ngeliat battlenya langsung.arenanya itu gelap,dan disediakan tong-tong-an,ban,dll,shooting practicenya make botol diiket,dll.ngeliatin battlenya itu kek ngeliatin suatu adegan pilem.gw sempet ngeliatkek gini:
Orang macho 1:*lari ke tong-tong-an,ngambil walkie talkienya*DELTA TANGO,COVER AKU!.
Orang Macho 2:*yg berada di ban persis belakang orang macho 1*OKE,MAJU BRAVO!,MAJU!.
Orang Macho 1:*lari sambil nembakin lawan di sampingnya,selamat.mereka menang*
Ajigila,keren bener dah.tapi yg gw binggungin orang macho 1 manggil orang macho 2 dengan walkie talkie padahal jarak mereka deket aja,apa yg terjadi?,mungkin supaya keren aja deh,cape deh.setelah menyaksikan battle di arenanya,gw ke tempat om-om penjaganya.”om,”.”yah dek?,”.”sekali main berapa?,”.”80 rebo dek,”.langsung itu gw hara-kiri(nggak lah)”serius om?,”.”ya iyalah,itukan sudah termasuk nyewa senjata*balik,ngambil senjata yg keliatannya SS pindad,sambil ngasih liat gw*,rompinya,200 peluru,ma arenanya.kecuali kamu bawa gear sendiri yah cuman nyewa lapangan ae,30 rebo,”.wew,gw iya-iya aja.”klo misalnya mo maen,ajak teman-teman adek,minimal 6 orang.ato hari ini klo ada duid dan adek sabar mungkin bisa ikut bareng ntar sore ada orang masuk,”tambah omnya.”nanti aja gin om,”.tiba-tiba ada Sirine berbunyi,dan itu pertanda battle selesai.dan orang-orang dalam arena keluar.”HAHAHAHAHAHAHHA LIAT ADA BULE TERORIS,HAI INGAT AKU?,”.spontan,gw langsung lari.takut ditembak ntar.gw keluar dari mal baru,dangw mikirin hal yg sama di dalam kepala gw:nggak rugi gw klo bawa gear sendiri,30 rebo men.tapi dari apa?,hm……
Gear Kepala:
Yg layak:helm tempur
Yg gw nanti make:panci dirumah gw.
Gear Badan(atas)
Yg Layak:rompi,baju perang,dll.
Yg gw ntar make:baju pink OTAKU gw,baru rompinya dari karung.
Gear tangan:
Yg Layak:sarung tangan tentara
Yg gw make:sarung tangan kebunnya mama gw
Gear kaki:
Yg Layak:Celana,shin guards,sepatu.
Yg gw ntar make:boxer hard rock café,sandal swallow warna hijau.
Alat komunikasi:
Yg Layak:walkie talkie,dll.
Yg gw ntar make:alat kentongan,teriakan ‘tolong’ klo tersudut.
Yes,im going to be Rambo!…….wait.
Jadi,besoknya pas diskull,gw omongin ini ke deka,aka KAKAK DEWA.”WOOOOOOI KAKAK DEWA!,”.”kenapa toh pid?,”.”KAMU TAU ERSOPGAN KAN?,”.”iya kenapa?,”.”ADA ARENANYA DIBUKA DI BALIKPAPAN,”.”WAH,KEREN DONK.BERAPA MASUK?,”.”MURAH,80 REBO!,”.habis itu deka kejang-kejang nggak karuan…,.oke,singkat cerita gw ajak semua teman yg gw kenal,termasuk ‘tukiyem’,and semua hasilnya?,ZERO.nggak ada yg mo ikut.damn,gw putus asa.terkubur lagi deh mimpi gw.
Hingga besoknya sepupu-sepupu gw dari makassar,Adi dan Ancah,datang ke rumah gw.Adi dan Ancah,hm……mereka itu gimana yah?,tau GTA san andreas?,Adi bagaikan kknya CJ dan Ancah CJnya,serius gw.dan soal geng-gengnya,mereka memang ada di makassar sana.”eeh,ada dulu kejadian pid,”kata ancah dengan logat bugisnya.”waktu paman antos meninggal,adi kira itu kematian yg di sengaja.jadi aku dan adi kumpulin pasukan semua,mau cari keparat yg matiin paman antos,sekalinya paman antos mati dengan damai,”.jujur,gw nggak bangga sama sekali punya sepupu kek gitu,gw Tanya “pasukan?,”.”bukan geng pid,maksudnya pasukan burung dara yg kupelihara,”.cape deh.but burung daranya ancah itu ngeri loh!,dia juga cerita gimana burung dara peliharaannya yg ada 40 ekor,matokin maling di kampungnya sampe pingsan.gila….,.
Kembali ke cerita awal,gw mengajak Adi dan Ancah.dan beruntung mereka setuju!.tapi ada satu kendala,perlu 3 orang lagi.sialan.”ancah,adi.gimana klo kita sabar aja nunggu orang masuk?,”.”oke,nggak papa pid,”.untung mereka bisa sabar.so,sorenya kita berangkat ke mal Balcony.pas sudah nyampe di mal,aduh!.gw lupa nanya ke mereka harga masuknya!.”ancah,adi,”.”iya?,”bilang adi.”um………kalian bawa duid berapa?,”.”*adi ngeluarin duid dari saku*cuman 4 rebo pid,”sh*t.”*ancah*duidku tinggal buat naik angkot pulang nih,”.GOBLOK KAMU PID!,aaaaaah tidak!.tapi beruntung,gw bawa duid 300 rebo,jadi gw bisa cover mereka.singkat cerita,akhirnya kita masuk.kita sudah make gear yg disediakan,sebelum masuk kita bertiga poto-poto bareng(Poto kaming suun!)dan akhirnya kita masuk.oke,so didalam sudah ada orang maen.didalam ada 3 orang maen.2 yg make teroris dan satu yg make rompi FBI.huhuhu,unfair.jadi gw dan adi akan membantu mereka,kita jadi FBI dan ancah jadi Terorist.jadi sekarang jadi 3 vs 3.kita nunggu pertandingan mereka selesai.Sirine berbunyi,pertanda pertandingan selesai.untung,mereka bukan senior-senior ato orang-orang densus kemaren,mereka sama kancutnya kek kita,anak smp ingusan.”OKE,YG DILUAR SEGERA MASUK KE ARENA!.,”.akhirnya kita masuk.”OKE,UNTUK TERORIS AKU KASIH WAKTU UNTUK CARI TEMPAT SEMBUNYI,KUBU FBI TIDAK BOLEH MELIHAT TEMPAT MEREKA,HARAP HADAP KEBELAKANG!,”.gw,adi,dan satu orang lagi ngadap kebelakang.”OKE,1….2…..3!,CARI TEMPAT SEMBUNYI!,”.terdengan detak kaki,setelah ada 10 detik detak kaki itu berhenti.,”OKE…….SIAP……MAEN!,”.battle dimulai!.
Gw dan adi,strateginya adalah cover me,fire!.sedangkan orang satunya,kita biarin ae terbelangkai dia,mwahahahahaah.pertamanya sih,bagus permainan.tapi adi gilanya mulai,dia sangat buruk dalam permainan ini.pas kita sembunyi,dia tembak dan teriak kek tembak-tembakan mainan “FIRE…..FIRE……..FIRE……..DUDUDUDUDUDUDUDUDUDUDUT!,FIRE IN THE HOLE,DUAR!,”.gw geleng,kepala,nyari kesempatan ninggalin adi.dan sukses.om yg jagain datang,”STOP PERMAINAN!,”.dia menghampiri adi,mampus lu di!,”.gw nggak dengar percakapannya adi,tapi sepertinya adi dimarahin gara-gara tadi.
Hari berakhir,gw dan adi adalah natural player dalam ini.adi 4 kali bunuh orang,2 diantaranya bunuh ancah.dan gw,3 kali sukses bunuh orang,dan semuanya adalah ke ancah.sedangkan ancah?,not so lucky,cuman dapat 1 orang dia.kubu FBI menang 4 kali maen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar