Kamis, 20 Januari 2011

2 anak yg bernama Deka dan Asad....

yah Pemirsa……
David said hagler,orang ganteng *cough*bullcrap*cough*Menulis entri ini dari McDonalds yg baru buka di Balikpapan Plaza.kyaaaaaaaaa,ancrit.setelah 5 taon nggak memanjakan lidah dengan makanan McD,saat denger bukanya McD di balikpapan plaza,langsung gw serbu.
hasilnya:Prosperity Beef+kentang goreng+nugget+coca-cola=KENYANG.plus ditambah ada Net Corner,apa yg kurang juga?.
eniwei.saat skull dan pas guru Metik gw jelasin,tiba-tiba asad nyolek gw.”Psssssst…..pid!,”.”apa?,”.boleh ke rumah lu kah?,”.”*tabokin asad*,”.kenapa gw tabokin asad?,well.Bapak gw termasuk yg orang…..lets just say…..Discipline Freak.klo misalnya nggak laporan dlo klo ada teman mo kerumah,bisa-bisa teman gw bisa diusir dengan ala Jendral.well,mungkin sebagai hukuman gw disuruh Push Up 200 kali(gw serius).”ayolah pid,sekali-kali pid,”.gw tetep bersikukuh nggak mau ngajak dia kerumah gw.”lagian,akukan belum selesai ngerjain tugas bahasa soal laporan berita.ntar juga ada pertandingan Persiba tah?,”.well,disini gw mulai meleleh.gw kasihan,ngeliat mukanya melas.”yah sudah lu boleh ikut,”.”YESSSSSS,”.”OKE GAN,AKU IKUT JUGA!,”.ooooooh tidak,teman gw,Deka mendengar seluruh percakapan gw dengan asad.gw sempet bilang no,tapi dia juga melas ke gw.gw klo ma asad kasihan,tapi klo ma deka malah jijik gw.klo asad melas kek kucing imut mo nangis,tapi klo deka malah kek banci nangis over make up.karena gw nggak tahan ngeliatin muka bancinya deka,terpaksa dia gw jadiin Parasit.but dia punya ‘alasan’.soalnya dia belum ngerjain Tugas Bahasanya juga.great,pasti akan terjadi bencana.dan gw siap-soap merumuskan rencana.
THE GREATEST PLAN IN THE HISTORY OF GRANDPAHOOD
1.gw maen komputer,sepuasnya dan 2 peliharaan gw kurung dalam kandang bekas anjing gw dlo.
yah,cuman satu ae.itulah rencana brilian gw.mungkin klo dibuat penghargaan rencana gila yg brilian,pasti gw akan menang dengan telak.
singkat cerita,akhirnya kita pulang dan Supir gw nunggu di depan gerbang sekolah(well,tepatnya sih bukan depannya.agak jauh dikit ke atas).”Bos,ada temanku mo ikut ngerjain ‘tugas’ dirumahku.nggak papa nebengkah?,”.supir gw yg ngeliat dua bocah cengil dibelakang gw langsung merasa jijik,dan terpaksa sebagai supir sejati,menjawab dengan sekenanya “iya pid,ngga papa,”.jadi dalam perjalanan,asad dan parasit(baca:deka)duduk dibelakang sedang gw didepan.supir gw bisik ke gw,”Psssst…..pid.kita ngomong bahasa Inggris aja,sambil kagetin mereka!,”.gw senyum dan manganguk mengamini permintaan supir gw.so dimulailah acting kita dalam bahasa Inggris.”hey david hunggry?,”.gw bilang yes no,yes no.dan kata kata ‘apakah kamu lapar?’ terus diulang di kuping gw.tapi dikuping dua peliharaan gw dibelakang,seolah mereka mendengar tuhan mereka berbicara,epic.
akhirnya sampe dirumah,dan bapak gw sudah menunggu didepan rumah.”hey,how are you?,”.”fine.um……dad.these are my class mate’s.we have an assigment to write a report,do you mind if we do it here?,”.”of course!,come on in*sambil nunjuk ke Deka dan Asad,memberi isyarat masuk*,”.kita pun masuk.singkat cerita sekali lagi,bapak gw pergi dan supir gw menemaninya.dan dirumah ada gw,asad,dan deka.oke,mungkin pikir kalian gw keterlaluan manggil mereka peliharaan gw,tapi setelah lu baca bacaan-bacaan berikutnya lu akan ngerti penderitaan gw
well,pertamanya mereka ‘jinak’.namun kejinakan mereka hanya bertahan 5 menit,saat gw nyuci piring,gw menemukan asad nyalain komputer gw.spontan gw marah “WOOOOOI JING,TUAN RUMAH SIAPA KAMU KAH ATO GW?,”.asad sang kancut,langsung mematikan komputer,dan gobloknya langsung mematikan lewat stop kontak,untung kompi gw nggak kenapa-kenapa.
kedudukan sementara:asad 1-o deka
saat situasi reda,akhirnya gw kasihan juga ma mereka.so gw beri mereka waktu maen selama 30 menit masing-masing.kasihan juga,persiba maen masih ada 2 jam-an lagi.dan tiba-tiba asad,sang ‘tuan rumah’ ngomong lagi,”PID GW LAPAR,”.”iya pid gw juga,masak yuk!,”didukung deka.dan gw amini.mereka senang.
kedudukan sementara:gw 10000000000000
asad 1
deka 0
tetapi entah,gw kira dengan aminan gw,tuhan bakal mendengar gw.but tuhan sepertinya tidak bersahabat hari ini,karena kompor diluar maka masak diluar.dan tiba-tiba Angin kencang datang.dan kita terlanjur masak telor.ooooooooh sh*t dalam  hati gw.api kompor termati terus gara-gara angin.”TUTUP PINTUNYA DEK,ANGINNYA DARI DALAM!,”.”APA PID?,”.”TUTUP PINTUNYA!,”.”TUTUP TITITMU?,KAMU KIRA AKU HOMO?,”.”TUTUP PINTUNYA GOBLOK!,”.maklum,angin kencang jadi kita nggak denger percakapan masing-masing.man……..gw bayangin kita bertiga kek jadi pembajak laut.asad masak ikan tangkapan,gw kapten,dan deka…..well dia jadi anjing peliharaan kapal.dan kapal sedang menghadapi badai…..man pikiran gw melayang.singkat cerita untuk ketiga kalinya,telor sudah jadi,ambil nasi di rice cooker,dan MAKAN!.namun,gw kira mereka punya sedikit etika……habis makan mereka langsung taro di tempat cucian………dan langsung kembali ke komputer.dan gw mencuci piring mereka.gw menyimpulkan klo mereka itu sangat asing dengan yg namanya ‘cuci piring’.mungkin dirumah yg mencuci piring mereka adalah kucing dengan jilatan saktinya,ewwwwwww……….
“dek,gw berak dlo dek,”.”oke bro,”.tiba-tiba panggilan suci terdengar dari Kloset.gw pun menghampiri kloset itu dan duduk.oooooh,langsung horny gw entah napa.saat sedang dengan asyiknya mengasih makan kloset gw,tiba-tiba telpon berdering.”PID GIMANA INI PID,NTAR YG TELPON PAPAMU,GW NGGAK TAU BAHASA INGGRIS!,”.”sudah……coba lu ikut ucapan gw yah.’deivid iz bizy’,”.”oke,”.deka pun mengangkat,gw denger dari kejauhan.”deivid iz buzy,”.kata-kata itu gw denger terus.mungkin diiulang deka 15 kali.ntar daripada gw jadi korban marah bapak gw,gw menyuruh deka menutup.”yes ……yes……..maaf om!,”.plak!,telpon ditutup.ngakak kita bertiga,denger sih deka yg finishing statementnya ‘maaf om’,wkwkwkwkwkkwkw……..asoy.
hari berakhir dengan kemenangan arema lawan persiba 3-0.gw yg nggak ngerti bola indonesia,dengerin keluhannya asad dan deka,”aiiiiiii,junaedi jancok.kiper buangan diambil,”.”astaga……bla bla bla bla,”.masih banyak lagi cercaan mereka.gw yg buta ma bola indonesia “iya iya iya,”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar