Minggu, 16 Januari 2011

Never Judge A Book by it's Cover.....

Date:26-Desember-2010

Balik lagi dengan Tragedi edisi natal ==”.oke……so kemaren libur natal,nyokap gw ngambil kesempatan ini untuk ngajak gw jalan.kita memutuskan untuk menonton Bioskop di XXI e-Walk Balikpapan(bagi kalian yg new in town,e-Walk adalah tempat yg sangat gw rekomendasikan buat kalian.tempat Lengkap cuy dan strategis pula).Balik lagi ke Topic utama,so gw dan nyokap sudah masuk dalam Gedung Mal e-Walk.dan let me make the first to say this,alasan utama malasnya gw klo jalan ma cewe manapun(kecuali Dian Sastro,jupe,Dewi Persik,Ayu Azhari)adalah klo cewe itu pasti suka stop klo ada kek took perhiasan.entah itu toko taslah,perhiasan emaslah,pasti dan tidak bisa ditolak kamu harus ikut kedalam.tapi beruntung gw sudah mengetahui trik-trik gimana supaya bisa cepat keluar dari toko ‘wanita’ itu.berikut adalah trik-trik gw…..


HOW TO SURVIVE IN THE WOMEN’S STORE?

1.Jangan Pernah,sekali lagi,JANGAN PERNAH bilang ‘gw bosan’,entah itu ma nyokap lu,nenek lu,bibi lu,ato pacarmu.karena biasanya klo kita bilang kata sakti ini cewe pertamanya menurut,tapi pas diluar kita bakal diomel-omel “iiiih,aku tadi masih mau ngeliat bla bla bla”.

2.seegoisnya cewe(sorry girls)tapi pasti mereka ada breaking Point juga.coba lu pasang Poker Face bosan tapi jangan kamu ngomong klo kamu bosan,ntar cewemu ngeliat dan merasa kasihan dan kamu akan keluar dari ‘neraka’ itu.but terkadang cara ini kurang efektif karena biasanya cewe lebih sibuk dengan barang-barang yg disediakan Toko daripada Orang yg dibawanya.

3.kalau misalnya kamu punya acara mau ke A,tapi cewe Stop dulu ngeliat Toko ‘wanita’.ada baiknya klo lu bawa jam dan ‘curi waktu’.dan klo lu sudah bosan sebosannya lu bilang ke Cewe “ma/nek/bi/say,coba lihat kita nggak ada waktu lagi nah!,”.biasanya cara ini paling ampuh dan cepat.tapi bisa jadi backfire klo cewe bawa jam juga.

4.KREATIF,SESUAIKAN SUASANA!.


Itulah trrik-trik dari gw.dan yah,tidak dapat terhindari lagi Nyokap gw masuk ke ‘neraka’.tapi berkat cara No.3,gw berhasil bujuk mama gw untuk cepet ke XXI(anak durhaka,Mwahahahahahahahhaha…….).we decide nonton Gullivers Travel,film tentang Manusia yg masuk ke suatu dimensi dimana dia menjadi raksasa dan orang-orang disekelilingnya kecil-kecil.dan sudah pasti ini genre Komedi,Poster Filmnya ae Jack Black!.pasti disini lu sedang mikir “mana tragedinya?”,eeeeeeh stop dlo.Tragedi yg terjadi adalah gw tertipu ma anak kecil!,ancrit.hard to believe…….anak kecil,bocah ingusan…….nipu orang ganteng kek gw?(ember mohon disediakan J ).yah itulah kenyataannya,tapi bukan nipu kek yg lu pikirkan,tapi di tipu lewat penampilannya.mungkin berkat insiden ini gw akan selalu mengingat pepatah “never Judge a Book By It’s Cover”.jadi ceritanya gini….setelah selesai nonton Gullivers Travel,Nyokap gw mau nonton Film lagi.dan karena gw seseorang yg berkacamata,gw menolak keras karena mata gw sudah saaaaaaaaaangaaaaaaaaaat leeeeeeeelaaaaaaaaaaah(alah,padahal di Komputer tahan 5 jam - -“).so sempat beradu argumen,akhirnya Otak gw mulai bekerja(ini sebuah keajaiban,sudah berpuluh tahun Otak Dari seorang David Said Hagler tidak bekerja,ini sebuah pencapaian yg hebat).”ma,klo mama mo nonton silahkan.tapi jangan ajak aku,”.”trussss kamu nanti ngapain selama aku nonton 2 jam?,”.”naaaaaah itu dia,mama kasih aku modal dan aku akan keliling e-Walk :D,”.gw nggak berharap sama sekali omongan gw yg terakhir dianggap serius ma mama gw,namun aneh bin ajaib Duid sebanyak 200 rebo dikeluarkan dari tas mama gw!,buseeeet.padahal gw bawa duid sendiri.”ma nggak usah ma,aku bawa duid sendiri kok!,”.”ambil aja pid,siapa tahu kurang,”.lah gw nggak balas omongannya mama gw yg terakhir ini,lebih baik rezeki ini kuambil.ingat kata orang……..REZEKI NGGAK BOLEH DITOLAK!.sebelum Nyokap gw nambahin duid,duid secara Total yg ada di duid gw ada 100 rebo.35 rebo buat makan(yg murah ae yg penting kenyang)…….20 buat maen di Arcade XXI……..dan sisanya buat makan lagi……(pantesan lu buncit pid,ckckckc……..).setelah ditambah mama gw 200,WOW.kini berubah memang rencana gw!.


Rencana penghabisan duid 300 rebo

50 rebo buat makan di J.CO(iya donk,punya duid harus di nikmati J )
50 rebo buat maen Arcade XXI(Ghost Squad* bakalan gw tamati Mwahahahahahahahha………)
50 rebo buat makan lagi…….(unexplainable,yg penting makan=satisfaction)
150 rebo buat ke Toko Buku(lain Gramedia,tapi yg ini khusus buku-buku Luar,so pasti harus siapin Modal 150.pasti mahal)

*:Ghost Squad adalah sebuah permainan tembak-tembakan yg alat penembaknya adalah senjata SMG,dan bukan Pistol seperti Time Crisis atau game lainnya.lumayan asik,dan jika kamu memiliki Kartu Ghost Squad,bisa dinaikin level-level Missionnya,dan juga mendapat aksesoris baju dan senjata.

Oke,so 50 rebo pertama buat makan di J.CO,SUKSES!.sekarang maen di Arcade XXI.dengan memberi celengan koin sebanyak 50,gw awalnya berpikir klo gw akan ngabisin ini semuanya,so gw mulai dari bermain Ghost Squad.dapat gw katakana,I Have some Mad Skills…..hingga banyak orang nontonin gw,sampe ada anak kecil,sekitar umur 8 datang ke gw.”kk hebat maennya,”.gw nggak balas,tapi gw hanya senyum bangga.blom tau dia gw titisannya Tom Cruise :D (ember yg bekas tadi masih ada toh?).”kk tau klo kan klo restoran ‘bekendibalikpapan’* lagi bagiin Kupon 250 rebo?,”.Damn,250 rebo?,tergoda gw.sampe gw ilang Konsentrasi maen gw dan mati.gw sengaja stop sebentar dan gw mulai Tanya,”emang kenapa dek?,”.tiba-tba dari sakutnya dia keluarin sebiji kertas dan gw sadar klo kertas itu adalah kupon yg diomonginnya tadi!.jadi demo cacing-cacing diperut gw…….,.”ayo kk kita tanding,klo kk menang kk dapat kupon ini.tapi klo aku menang kk kasih koin-koin kk,”.koin-koin gw memang sangat menarik perhatian.karena mereka beri semacam plasti buat bungkusin koin-koin,gw sengaja nggak masukin saku.soalnya saku gw kecil.gw sempat berpikir dua kali,gw rugi 48 koin klo sampe dia menang(gw baru maen satu game).tapi klo gw menang gw bisa ngambil Kupon makan gratis :D .tapi sisi jahat gw bilang “alah pid gentak ae!,ma anak kecil lu kalah baru tawarannya fantastic lagi,ambil ae pid………!!!!!!!!!!”.dan gw bingung kenapa sisi baik gw nggak ada bersuara,so………dengan sangat tergoda kupon 250 rebo,akhirnya gw terima tawaran duel dia.gimana caranya nentukan siapa pemenang?,simple.siapa dengan skor tertinggi dialah pemenangnya.”oke dek,aku terima tawaran adek,”.entah kenapa pas gw ngomong ini langsung banyak anak-anak kecil bermunculan.ancrit pikir gw……jangan-jangan gw bermasalah dengan orang yg salah!,disaat itu juga gw ngerasa seperti orang yg dipelem-pelem yg nggak tau apa-apa tapi karena kesalahan konyolnya dia terlibat dalam sesuatu yg gede!.gw juga beramsumsi klo anak ingusan yg gw lawan ini adalah God Father Mafia ini.dan pengikutnya lumayan juga,dari hasil gw ngitung ada 15 anak kecil.entah kenapa gw langsung gugup…………dan padahal lawan anak kecil!,mungkin gw terintimidasi oleh anak-anak buahnya.ok,stay cool david…..lu ebat……lu ganteng……lu bisa atasi ini….(c’mon,cape gw harus ngingatin sedian ember ==”).so,Game dimulai…..awal pertandingan gw memimpin skor….dan kepercayaan diri gw kembali.tapi sepertinya gw Over Convidence…..tiba-tiba skor gw(yg notaben 239567)dibalap ma anak kecil ini Jaaaaaaaauh!,dia telak dengan skor 300000 gila!.”AYO BOS AYO BOS AYO BOS!”,sh*t.ternyata dugaan gw soal anak-anak itu jadi anak buahnya ‘God Father’ ini nggak salah,mereka mendukung Bos mereka,dan semakin lama dukungan mereka tambah semangat.dan gw terintimidasi oleh ini…….kini gw tahu gimana rasanya para pemain bola yg bermain di kandang lawan.kini gw tahu kenapa Timnas kek tai di luar,tapi di Bung Karno ebat.kini gw tahu kenapa gw ganteng!(nggak nyambung).

So,karena Konsentrasi gw ilang gara-gara anak-anak kecil sialan ini,gw akhirnya kalah.dan 46 koin gw(2 koin buat duel ma adeknya)sirna.gw dipermalukan dimuka umum………….,,ooooooh kuponku……….ooooooooh kuponku!.tiba-tiba suara baik muncul”kamu sih nerima tawarannya!”.”EEEEEH ANJING DARI MANA AE LU!,LU GW BUTUHKAN SAAT LU NGGAK ADA TAPI PAS GW NGGAK BUTUH LU ADA?”.”um……..toilet?,”.dan hari menjadi kelabu untuk gw………….tetapi segera diobati dengan makan lagi dan berkunjung di Toko Buku :D.





End Of Transmission……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar