Minggu, 16 Januari 2011

Sebuah Dada Bisa Merubah Segalanya.....

Date: 22-Desember-2010

Kemaren,lari-lari gw.sekarang?,kejang-kejang gw!,cuman bisa gigit jari.it all started saat gw pas ulangan Semester 1 terpaksa nggak ikut tiga hari karena sahabat gw yg sangat gw benci,asma,datang.dan asma kali ini termasuk beruntung karena gw nggak perlu kerumah sakit mahal-mahal lagi karena dirumah sudah tersedia Nebulizer.tinggal beli obatnya ae di apotek(Gendeng,ini sih keluar duid juga).dan selama gw sakit,gw bukannya istirahat,malah maen computer klo nggak ada ortu gw,GOBLOK.gw epbian,Kaskusan,dan pasti ada inbox masuk dari teman-teman gw nakutin gw,”susah loh pid”,”ayuuuuh pid,metiknya ngeri loh!”,”bla bla bla”,.sorry,gw sudah nggak takut dengan seperti itu(nyatanya gigit-gigit jari stress gw).setelah pulih 50% gw rasa oke-oke ae klo balik skull,tapi gw salah besar.gw masuk sekolah langsung kekantor guru buat nyari guru bidang studi yg bersangkutan,dan gw buka tas dan ngeliat daftar-daftar pelajaran yg nggak gw ikuti selama sakit.oh yah,gw urutkan yg mana duluan gw mau susulannya,supaya lebih enak.berikut orderannya.


Bahasa Inggris(Please,I can do this with my eye’s closed!)
IPS(um……….cuman pelajaran ini yg gw sungguh-sungguh belajar ==a)
Pkn(klo ini gw masih ingat ae pelajaran-pelajaran intinya,gurunya enak sih J )
TIK(um………nggak ada alasan,gw memang suka klo TIK diurutan 4 :D)
IPA(tenang,pasti hancur :D)
Matematika(alah,kancutlah.gw semalaman belajar!..............dan sekarang lupa ==”)
Penjas(let’s just say,I have a bad relationship with this subject)

So,gw di pintu masuk kantor.dan anehnya gw sudah buat List pelajaran mana duluan yg gw mo susulkan tapi entah kenapa gw kek orang idiot nyari gurunya dimari dari pintu.langsung gw nyadar klo wali kelas gw,Bu Nyami menatap gw dengan tatapan dingin jengkel.dan Gendengnya lagi gw eye contact ma Bu Nyami,dan berkat eye Contact ini gw dipanggil Bu Nyami kemejanya.”assalammualaikum bu,”.”kamu ini bagaimana sih le?,nilaimu mau tak masukin rapot tapi kamu melongo aja di depan pintu,”.”um…iya bu,”.gw diam sejenak,baru sadar kegoblokan gw di pintu tadi.”KOK MALAH DIAM CEPAT CARI GURUMU SANA!,”.tanpa ngomong gw langsung melaksanakan perintah Bu Nyami,dan entah mengapa guru yg berada didepan gw langsung gw teriyaki “BU SUSULAN BU!,”.tapi gw sambil nunduk.dan semua guru ngeliatin gw,sh*t.beruntungnya gw nggak salah manggil ‘bu’ soalnya dia memakai rok.perlahan gw naik keatas…….didada……..tapi kok nggak mau naik lagi pandangan gw……FOKUS DAVID ITU GURUMU SENDIRI!,langsung gw naikan kepala gw dan ngeliat bu Aty(guru Fisika gw).OOOOOHHHHH NOOOOOOOOO…….!,KENAPA HARUS IPA!.”oh david yah,sini ikut aku”.GOBLOK kamu pid,well done.what a magnificent stupidity you display!.gw dengan pasrah dan bodohnya ngikutin bu Aty dari belakang.”ini pid soalmu,kerjain dipojokan sana,”.bu Aty nunjuk pojokan dimana gw nanti ngerjain ini soal,dan ternyata pojokan itu merukapan pojokan yg gelap.hufh,gw ngerjain IPA dengan seorang diri dan di Pojokan gelap.komplit dah.dan waktu berjalan dengan cepat,gw selesain 6 pelajaran sekaligus hari itu juga.dan gw lumayan baik ngerjain soal2 ulangan itu.dan akhirnya gw tidur dengan nyenyak malam itu.dan bersiap untuk sekolah besok.

“ti ti ti ti ti ti ti ti ti ti ti ti ti ti”
Bel hape gw bunyi,dang w memulai rutinitas biasa gw.mandi…..sholat…..makan……nonton tipi…….maen tennis(loh?,sempat ae?,nggak lah).dan gw pamitan dengan ortu gw,dan nunggu angkot didepan.setelah dapat gw naik dan duduk ditempat yg gw sukain…..pojok belakang.why pojok belakang?,well.gw blasteran yg 89% mirip bule.klo gw duduk di depan pasti nanti jadi bahan tontonan dan olokan(biasalah,tradisi Indonesia klo liat bule),so gw duduk di belakang,Low Profile.seperjalanan menuju sekolah ada kk kelas gw naik angkot sambil nelpon ma temannya.lumayan nyaring dia ngomong kek toak,sampe gw kedengar dia ngomong “eeeh,gw klo make pembalut merek blab la bla kok gatal *censored* yah?,”.wtf?,wooooi bu,ini di Angkutan UMUM wooooooi,UMUM!.masalah pembalut jangan dibawa-bawa woooooooi.ngeliatin anak-anak sekolah,gw pikir ini akan menjadi hari biasa sekolah.sampe gw denger dari kk kelas gw ngomong “iiiiiih,masa sih?,kurang ajar loh anak-anaknya ini.masa hari ini libur!”.DEK!,hari ini libur?,gw liat dikalender memang cuti bersama,tapikan itu buat yg kerja.dan gw ngeliat anak-anak banyak sekolah,alah palingan itu cumin rumor ae.bodoh betul kk kelas gw percaya kek gitu,mwahahahahahahaha.tapi sebaliknya justru gw yg bodoh,pas nyampe disekolah sepi!.dan ada beberapa anak yg masuk.dan itu teman-temannya kk kelas ‘pembalut’.” ‘pembalut’,lu tau nggak hari ini libur aturannya?,”.WTF?,pikir gw.hari ini libur?,Sh*t!.gimana sudah mo pulang ini?,mungkin pikir lu gampang karena gw bisa naik angkot lagi,tapi masalahnya gw rumahnya di daerah kilo.mana mau om-om supir angkot ngantarin satu orang kancut seperti gw ke kilo dengan goceng 1500 rebo.bisa ae sih gw tawar 5 rebo,tapi duid gw pas-pasan tinggal 1500 rebo.dan satu-satunya solusi untuk pulang adalah:jalan kaki ke jalan raya.sekali lagi,merupakan rintangan yg sangat berat bagi gw.sekolahan gw masuk masuuuuuuuuuuuk dalam,dan downhill.gw harus uphill untuk kejalan raya,dan gw sebagai penderita asma nggak bisa cape,ARGH!.but,apa daya gw?,terpaksa gw harus hiking uphill untuk nyari taksi.


End Of Transmission……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar