Minggu, 16 Januari 2011

Insomnia

10-Januari-2011

Pas Nulis Artikel ini,gw ngeliat jam didinding sudah pukul 1:38 AM.damn,beberapa malam ini gw memang mengalami Insomnia.gw coba nyusun Teori penyebab Insomnia gw,dan keknya gw dapat satu teori.

3 hari yg lalu,pagi-pagi(nggak juga sih,paling jam 10-an.maklum libur)bapak gw dikejutkan oleh ular yg masuk kedalam rumah,entahlah gimana tuh ular masuk,yg gw tau secara pasti adalah semua pintu waktu itu tertutup rapat.bapak gw langsung parno,ke atas kamar gw buat bangunin gw.”David!,wake up!,there’s a Snake!(David!,Bangun!,ada ular!,”.gw yg masih setengah hidup itu jawab dengan polos dan gobloknya,”Hah?,Snake?,yg mana?,Metal Gear Solid 2?,3?,tamat semua aku!,”.”wake up idiot!,”.dan akhirnya gw terbangun juga.setelah bapak gw cerita kejadian ini ma gw,gw langsung merenung……bukannya apa…..gw selalu mengharapkan kalau cewe arab cantik yg datang pagi-pagi,bukan ular!.

So Akhirnya gw kebawah,dan masuk kedalam kamar bokap gw,di TKP.”David,Don’t be Stupid.bring something with you,”.bapak gw langsung ngasih serbet kecil yg sudah ada lobang-lobangnya.”um……dad……im sorry……but…….IM AGAINT’S A SNAKE,I DON’T KNOW WHAT SIZE IT IS,WHAT TYPE IT IS,OR IS IT POISONOUS OR NOT,SO I THINK THIS LITTLE TOWEL WILL BE A GOOD DEFENSE WEAPON,”.abis gw terangin panjang lebar,gw harap bapak gw yg keluar nyari alat untuk bunuh ular ini,bawa balik senjata api.yah nggak terlalu muluklah permintaan gw…..palingan berretta dah bagus.tapi gw dikecewakan dengan sapu Ijuk.”Really?,is this the best you can find?,”.”yes….,”.gw pun malas sudah nanggapin itu,gw langsung laksanakan Mission Impossible gw.gila,gw langsung pikir klo gw kek Sherlock Holmes dan bapak gw tentunya Side Kick Gw,Dr.John Watson.”Interesting Watson”.gumam gw.”what?,”.dan juga nggak sadar klo gumaman gw nyaring.tapi setelah liat lebih teliti,gw dan bapak gw malah kek orang-orang aneh yg berkumpul di acara Science Fiction.bapak gw dengan Piyamanya kek kapten di kapal ruang angkasanya Star Trek,sementara gw yg nggak pake baju dan memakai celana coxer,kek mahluk aneh yg ada di Star Wars.

Gw Buka Pintu Lemari Pelan-Pelan,Sambil Angkat Sapu tinggi-tinggi buat mukul mahluk malang ini.rencana Gw Simple:


1.Satu kali Pukulan keras di kepalanya,kasihan klo dipukul-pukul nggak karuan secara sadis dengan benda tumpul nanti dia mati secara tersiksa.

2.karena hari ini gw make kaos(kaos bukan baju)klo ada percikan darah,nggak usah dihapus.why?,ntar orang mikir gw Dexter*.

*:Dexter adalah Serial TV Amerika yg berkisah tentang Dexter Morgan,ahli Forensik Miami Metro(kepolisian Miami) yg merupakan pembunuh berantai yg membunuh pembunuh berantai,memang aneh.lihat ae sendiri di Fox Crime.

Oke Balik lagi ke cerita awal,akhirnya Pintu lemari terbuka lebar.10 detik terasa sangat lama,tapi nggak keluar-keluar ularnya.gw pun memberanikan diri untu mengeledah isi lemari Bapak gw.dan setelah gw geledah secara teliti,nggak ada ularnya.hingga gw ragu-ragu dengan bapak gw.”um….you are sure you saw a Snake?,Or it was Just Crying Wolf?,”.”NO YOU IDIOT I REALLY SAW IT,”.langsung kepala gw diketok kek Gibbs Dari NCIS ketok kepala anak-anak buahnya.setelah kejadian itu,rasa kantuk gw ilang,sialan.dan gwpun memasak sarapan buat gw(telor,mie,nasi).dan habis itu baru gw gosok gigi,tapi gw lupa gosok gigi gw ketinggalan di Kamar Mandi Kamar Bapak gw.so gw masuk lagi kedalam kamar Bapak gw,pas dipintu masuk gw disapa dengan mahluk, item,panjang,manis……..ANJING ITU ULAR!,ANJING ITU ULAR!.gw teriak nggak karuan,gila kek anaconda ularnya.”DAD THERE’S THE SNAKE!,”.”CALM DOWN DAVID CALM DOWN!,”.”HOW CAN I CALM DOWN WHEN THERE’S A SNAKE!,A BIG ONE!,”.ularnya itu sudah masang ancang-ancang buat matok gw.ancrit,gw panic.”HERE DAVID!,”.gw dilempar Baygon,ndak tau efektif ato nggak tapi gw semprot Baygon itu ke Ular,Ular Melarikan diri keluar.gw beranikan diri kejar,gw ambil sapu yg tergeletak dilantai.TOK TOK TOK TOK!.yg tadi warna item imut itu sekarang ada warna merah-merahnya sedikit.DARAH!,DARAH!.dan gw paling nggak bisa orangnya melihat darah.ancrit…..mutnah gw,diatas mahluk malang itu.ancrit……..geblek memang.setelah tenangkan diri,gw ngeliat mahluk yg gw bunuh itu…………ANJING MASIH BERGERAK!,ADUH,ASTAGFIRULLAH GW NYIKSA MAHLUK MALANG ITU!.ANCRIT………..tapi tugas itu harus gw selesaikan,Patokan keras ke kepala,bola mata keluar,dan akhirnya mahluk malang itu mati.damn……..nyesel banget gw aiming tok-tok-tok gw nggak bagus amat.gara-gara gw dia mati secara tersiksa.buruknya lagi yg didalam pikiran gw itu ular besar,nyatanya ular itu masih kecil,mungkin masih bayi.damn,nyesel banget gw habis itu.nggak bisa aim kepalanya.sorry little Guy,gw nyiksa lu.dan mungkin ini salah satu penyebabnya gw insomnia akhir-akhir ini.

End Of Transmission......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar