Minggu, 16 Januari 2011

LBMP/STSL

15 Januari 2011

Wewkenapa pid?,apa yg terjadi?,kok Judulnya kek penting gitu.well,pada kenyataannya nggak terlalu penting.itu singkatan dari Liga Bola Meja Pelajar ato bahasa Inggrisnya Student Table Soccer League,kocak toh?.truss apa ini pid?,inilah salah satu kerjaan dikelas gw klo lagi nggak ada Guru dalam kelas ato Istirahat.kita pada Maen Bola make Kertas truss buat tim inilah,tim itulah.ini adalah Ide Brilian dari Gw dan Teman Sebangku gw Asad.

Ini semua berawal dari gw ngeliatin Asad yg nulis-nulis,gambar-gambar Klub sepak bolanya.gw pertamanya diam-diam ae sambil senyum heran.”Pid,Beruang bahasa Inggrisnya apa?,”.”Bear,”.”Oke Thanks,”.tapi rasa penasaran gw mengalahkan rasa heran gw,hingga gw ngeliatin kerjaannya Asad yg percis kek dibawah ini.

Nama Klub:Bears FC
Berdiri       :2022
Stadion      :SSY
Sponsor     :Fly Emirates

Sebenarnya masih Banyak lagi,dia Gambar Kostum Homenya,Awaynya,lambing Klub,bahkan dia buat Stadionnya juga.keren,”Sad gw ikutan lu yah,”.asad cuman membalas dengan senyuman bangga.gw yg nggak mo kalah jadinya begini

Nama Klub:Hamster Makan Kacang FC(wkwkwkwkwk)
Berdiri       :diatas Roda putaran(loh?)
Stadion     :Kontener Merk Olympic,Standar FIHFA(‘H’nya itu Hamster)
Sponsor     :Hamster Energy(makanan Hamster Kualitas #1)

Epic ketawanya Asad pas ngeliat gw tulis ini.kita berdua lanjut tulis keterangan lebih lanjut.hingga Septiyan,salah satu teman gw,datang ngeliatin kerjaan gw dan Asad.”weeee kerennya,aku mau buat juga aaaah,”.kita berdua diam-diam aja,hingga dia bawa Kertas dan Polpen ke Meja kita.”WOOOOOI SEMPIT BEGO,”.asad langsung angkat suara,begitupun gw,ancrit.dia dia nginjak kaki gw,”WOOOOOOOOOOOOOOOOOI KAKIKU SEP!,KAKIKU SEP!,SEP!,KAKIKU!,”.tau ai Kakimu sip pid,”.BUKAN GOBLOK LU INJAK KAKIKU!,”.”oooooh,ngomong tah,”.”CEPAT DIANGKAT BANG*AT!,”.gendeng tuh anak,malah kek jadi ajang wawancara.

gw jadi keingat salah satu kelakuan cewe,mungkin klo cowo bikin Klub Fantasynya,tapi Cewe bikin biodatalah.gw ingat ada yg bentuknya kek gini

Nama:shinta
TTL:341354135143
No.HP:45245245245
Bintang:zodiac
Shio:macan
Pacar:belum punya
Menikah taon:2018(sudah rencana jauh hari dia)
Berat badan:4524352454524352432kg
Tinggi badan:10 cm
Makanan favorit:tinja sapi
Minuman favorit:pipis sendiri

Masih panjang yg kek gituan,tobat gw ngeliatin.hingga muncul suatu Ide Revolusioner dari Otak gw.”Sad,gimana kita lawanan yuk!,”.”lawanan apa?,”.”Lawanan Klub?,”.”gimana caranya pid?,”.”pake kertas lah,lu taukan gimana bikin gawan ma orang-orangan dari kertas?,”.”taulah,ayo keknya bagus tuh,”.”iya sad!.”.”oke lu buat punya mu sudah,”.”um…..sad?,”.”iya?,”.”um……….bisa buatin?,”.”*bacok david make Clurit*TAK SATE SAMPEYAN!,”.so,akhirnya Asad buatin gw gawang dan 2 kertas orang-orangan.jadi kita bermain,seru juga.teriak-teriakan.”OFFSIDE ITU SAD!,”.”MANA BISA!,”.”SAD TANGANMU KOK IKUT MAEN?,COBA LIAT KERTASKU JADI PENYOK!,”.”SAD,ADA BU NYAMI!,”.”MANA?,”.”GOOOOOOOOOOOL!!!!!!!!!!!!,2-1 MENANG GW SAD CACAD LU!.”.”CULAS APA BILANG,DASAR BULE GENDENG,CULAS LU!,”.”*ala sule*oooooh tidak bisa…….,”.karena keributan gw dengan Asad,kami maen mulai menyita penonton.”weeee,coba kakak dewa maen menang terus itu,”kata deka.Deka,salah satu teman gw.Deka adalah Partner Jailan gw klo kita jailin orang,dan Target tentu adalah Fahri Jalu.eniwei,pas nambah penonton,malah tambah banyak yg mo ikutan maen.setelah itu gw tau secara pasti klo misalnya ditandingkan resmi,pasti asik!.so,rencana gw untuk buat Pertandingan Resminya ‘Table Soccer’ gw omongkan ke Asad.dan dia merespon dengan baik,bahkan dia merelakan Diri menjadi Direktur Liganya nanti.”pokoknya nggak ada campur PSSI pid,”.”oke mamen,tapi keknya lu bagus klo ganti nama jadi Nardun Hulad,”.dan abis itu asad pergi ke Pulau Madura ngambil clurit sakti mandragunanya.so,besoknya gw ajak anak-anaknya buat ikutan buat Kompetisi.dan peserta serta pembangun Kompetisi ini ada 9 orang.mereka adalah gw,Asad,Deka,Fahri Jalu,Chandra W,Armawan,Septian,Joni,Sidik.dan kita semua sepakat membuat Liga Kompetisi Professional(katanya)yg bernama Liga Bola Meja Pelajar ato bahasa Inggrisnya Student Table Soccer League.keren,Kreatif,gila menjadi satu.

Dan dengan ini,resmi besoknya dimulai pertandingan.Asad Sebagai Direktur LBMP,layaknya seperti Direktur Organisasi gede betulan,menyusun Kabinetnya sendiri.didalam Tim Organisasinya,Gw sebagai Wakil Direktur,Septiyan sebagai bagian Marketing dan Promosi,Verdian sebagai Wasit.ebat memang,gw merasakan kalau nantinya pertandingan resmi besok bakal seru.so,pas pelajaran terakhir,Asad nyuruh gw buat Peraturan Permainannya,dan asad akan ngocok nama buat nempatin siapa vs siapa.peraturan yg gw buat nggak kalah keren,ini contohnya:

STSL Rules
1.Satu Permainan lamanya 5 menit,ditambah waktu tambahan 30 Detik.jika kedua tim masih sama dalam kedudukan,maka akan langsung menuju Pinalti.

2.Yang Bermain adalah Kertas,bukan Tangan.jika Tangan Tersentuh Bola,maka akan dihitung pelanggaran.jika terus menerus diulang,maka Pemilik Klub beserta Klubnya akan di diskualifikasi.

3.Dalam Satu Klub,hanya boleh ada 2 Pemain,4 Kertas,dan 3 Kertas Subtitusi.jika Kertas di Subtitusi,maka Kertas yg keluar Lapangan tidak Boleh kembali.

4.Wasit yg menentukan siapa Menang,dan Siapa Kalah.maka dari itu,Keputusan Wasit Adalah Final dan Tak bisa Di Argumenkan.jika Wasit merasa Anda harus dikasih Kartu,maka diterima seadanya.

5.Jika Waktu Bertanding Sudah Mulai,dan Pemilik tidak Berada Di Table Grupnya,maka Boleh diganti Orang lain yg bersedia,namun tak boleh dari Peserta lain.jika tidak ada Orang Lain Yg mengantikan,maka akan di diskualifikasi.

6.Fair Play,Peraturan ini adalah yg paling penting.jika anda tidak berlaku adil,maka akan dikartu merahkan satu kertas.dan Pilihan Kertas yg dikartu Merahkan berada dalam keputusan Wasit.


Gila,keren abis toh?.eniwei,hari Hnya sudah mulai,pertandingan pertama adalah Chandra W yg memakai nama Spanam Voli Club FC VS Jangkar FC punya Septiyan.gw yg belum maen,disuruh Asad Jadi Komentator.so,gw laksanakan perintah atasan gw dengan tulus.tetapi Pertandingan pertama tidak seperti yg diinginkan,SVCFC sudah siap,tapi JFC blom,Septiyan masih sibuk maen bola,jadi dengan terpaksa JFC di diskualifikasi.dan SVCFC menang WO.pas septiyan datang dia marah-marah ma gw dan asad.kita santai ae,wong laen salah kita!.so,pertandingan kedua adalah Armawan(Dual Sword FC) vs Joni(Spanam FC).dan gw sekali lagi sebagai komentator pertandingan.berikut adalah komentator gw yg gila abis bersama teman gw,Septiyan.

“YAH SELAMAT PAGI PEMIRSA,SAYA KOMENTATOR DAVID SAID HAGLER BERSAMA REKAN SAYA BUNG HADI AKAN MENJADI KOMENTATOR PERTANDINGAN DUAL SWORD FC MELAWAN SPANAM FC.YAH BUNG HADI,BAGAIMANA MENURUT ANDA TENTANG KEDUA TIM SEBELUM NANTI KICK-OFF?,”.”TERIMA KASIH BUNG DAVID,YAH BUNG.MENURUT SAYA PERTANDINGAN KEDUA DALAM LBMP CHAMPIONS CUP INI AKAN BERJALAN SERU.INI DIDUKUNG OLEH UNDERDOG ARMAWAN,DAN RAKSASA JONI.PERTANDINGAN INI AKAN SEPERTI DALAM CERITA-CERITA BIBLE,AL-QURAN,DAUD MELAWAN GOLIATH BUNG,”.”BAGUS SEKALI BUNG HADI,DAN PEMIRSA 8.3 TV,JANGAN KEMANA-MANA.SEHABIS JEDA-JEDA BERIKUT INI LBMP CHAMPIONS CUP PERTANDINGAN KEDUA AKAN KICK-OFF,SAMPAI JUMPA BERIKUTNYA!,”.

Gila,kreatif,keren,sadis,jadi satu.sampe ada anak-anak dari kelas lain ngeliatin kelakuan kita berdua,cuek ae kita,yg penting fun.dan lanjutannya dibawah:

“TERIMA KASIH PEMIRSA YG TETAP DENGAN KAMI,YAH PERTANDINGAN AKAN SEGERA MULAI,MARI KITA MELIHAT LAPORAN LANGSUNG DARI BUNG HADI DI TABLE ‘HAMSTER DA BESET’,”.

Habis itu Fahri Jalu serasa Connect ma acting aku ma Septiyan,Fahrijalu langsung jadi Kameramen dengan memakai sikutnya,bagus jal!.

“YAH TERIMA KASIH BUNG DAVID,ANDA BISA MELIHAT DIBELAKANG SAYA BANYAK SEKALI PENONTON YG MENYAKSIKAN PERTANDINGAN KEDUA INI,DAN KICK-OFF TELAH DIMULAI!.KERTAS DARI ARMAWAN MENGOPER KE KERTAS YG LAIN……KERTAS LAIN MENENDANG…….DAN …….OHHHHH GOOOOOOOOOALLLLLLL…………..kick,”.”SAYANG SEKALI BUNG,TIPIS SEKALI,KALAU SAJA GOL ITU BISA SAJA MENJADI GOAL TERBAIK SEJAUH INI!,”.”BETUL SEKALI BUNG DAVID,LANJUT KE PERTANDINGAN……KERTAS JONI RUPANYA AKAN MELAKUKAN TENDANG KE GAWANG ARMAWAN DARI JAUH……..DAN……..GOOOOOOOOOOOOALLLLLLL!!!!!!!!!!!,1-0 KEDUDUKAN SEMENTARA………..PENONTON HISTERIS,”.TOK!,gw ngeliat dari jauh sih septiyan diketok Joni.”Ribut jing,”.habis itu kita berdua nggak ngelawan Joni,karena kita tahu walopun 1 lawan 2,tetapi dengan gampang kita bisa jadi lempeng klo lawan Joni.dan pertandingan Berakhir,Joni menang fantastis 6-0.Armawan bener-bener nggak berkutik.karena waktu nggak nyempatin,terpaksa pertandingan ke-3 ma ke-4 harus berlanjut besok.pertandingan ke-3 adalah pertandingan gw melawan sidik,dengan tim gw yg super Norak,Borneo Warrios Soccer Club.melawan Timnya Sidik Sailor Football Club.nama gw Norak bener dah,orang sempat nanya “apa itu SC?,”.gw jawab Soccer Club.”apa itu Soccer?,”.gw jawab Bola,”loh bukannya Football?,”.gw jawab dengan simple “OUR ENGLISH WITH BRITISH ENGLISH IS DIFERENT YOU SEE?,”.dan taunya orang yg nanya gw sudah kabur,wkwkwkwkwk…….besok harinya,pas pagi harinya,mumpung gw ma sidik sama-sama nggak ada kerjaan,kita tanding pagi itu juga.dan Wasit terpaksa sih Asad yg jadi.gw sempet Gemeteren ngelawan Sidik,Kertasnya SIDU yg keras-keras,tebal-tebal,kertas gw merek kyky yg notaben tipis.huhu………,.tapi nasib berkata lain,gw menang dengan fantastis 3-0!.gw langsung jungkir balik dikelas,nyanyi haleluyah…..langsung ditabok ma Asad,”kita muslim dodol!,”.”oh yah lupa gw  ==”,”.pertandingan kedua pertandingan kocak menurut gw,Deka(Balikpapan FC)melawan Fahri Jalu(Kucing FC).Deka seperti biasa,ngeledek Jalu.”APA BILANG KUCING FC WKWKWKWKWKWKWKWKWK,”.gw,karena kasihan ma Jalu,gw memutuskan mendukung Jalu.”ALAH KK CACAD,POKOK E BENTUK KUCING TAPI HATI SINGA!,”.”weeeee……….,”.anak-anak langsung support ke Jalu abis gw bilang kek gitu,keknya anak-anak ini mudah terpengaruh ma gw.coba seandainya besok ntar gw jadiin mereka budakku yah?(nggak lah).Pertandingan selesai,sayang Jalu kalah.sang kucing yg berhati sayang kalah 2-0.Jalu langsung drop,mentalnya tercabik-cabik.”nggak papa jal,masih ada musim depan………tapi tolong jangan kasih nama kucing FC,”.jalu langsung iya-iya aja,kek matanya keluar Sinar tekad berjuang 45.wow.

Pertandingan Lanjut,Chandra melawan Joni.Chandra melawan Joni adalah seru diatasnya seru.Gila,hampir mo ke babak pinalti,Joni melesatkan tendangan di menit-menit terakhir dan GOOOOOL!,gila.Joni memang hebat maen ini.so,Joni dipastikan mendapat Tiket Final.sementara Gw harus melawan Deka,hufh.Deka adalah orang terakhir yg mo gw lawan.dan nyatanya kita seimbang dalam kekuatan.saling maju-mundur dilapangan,memang kita partner jailin Jalu,tapi disini kita adalah orang asing yg mempunyai tujuan satu:SALING MENJATUHKAN.hingga akhirnya menjadi Babak Pinalti,sempat 20 kali tendang tapi nggak gol-gol!,dalam keadaan putus asa,Asad Memutuskan Tendangan yg ini adalah terakhir.kalau tidak masuk,lempar Koin.gw berusahamaksimal menjebolkan gawang deka.”AYO PID,NGGAK GOL LU!.”.gw hiraukan ucapannya deka,gw langsung tendang……..GOOOOOOOOOLLL!!!!!!!,ancrit gw nggak percaya ini!,gw langsung selebrasi ala banci melawai naikin kursi.deka menganga,tapi gw tau ini belum berakhir.karena sekarang adalah giliran deka.kalau deka Masuk,berarti Kita masih Imbang.dan sayang Deka menjebolkan gawang gw,saat gw nendang,gw melesat,dan berikutnya dia lagi,dan dia jebolin lagi.gw kalah,tapi gw kalah terhormat.gw layaknya seseorang yg terhormat,bersalaman dengan Deka diakhir pertandingan.dan memperebutkan tempat ketiga adalah gw melawan Chandra.sedangkan Final adalah Deka vs Joni.singkat Cerita Chandra Juara 3,Deka Juara 2,dan Joni juara 1.memang bener-bener gila kemaren,but enak juga daripada diam melongon dikelas klo nggak ada guru.


End Of Transmission......

1 komentar: