Minggu, 16 Januari 2011

The Melawai Quest and Tragedy

30-Desember-2010

Banyak teman gw yg bilangnya ngeri klo seandainya dikejar bencong.segala klo tertangkap nanti di giniin lah,digituin lah,gw sangat kasihan dengan profesi bencong.selalu saja di gosipin,tapi salah mereka juga buat tete palsu.tapi setelah kejadian 15 mei 2010,gw nggak akan pernah kasihan lagi ma bencong!.awal ceritanya pas nyokap dan bokap gw mo pergi ke Jakarta karena ngurusin Visanya bapak gw,gw,ditinggal dirumah.padahal gw mo ikut tapi karena bapak gw nggak rela bayar tiket pesawat mahal-mahal,jadi gw ditinggal.tidak sendirian tentunya,ada bibi gw dipanggil buat baby sit gw(it sucks).tapi beruntung gw dikasih kebebasan untuk minjem motor mionya mama gw,tapi asal diintai ma bibi gw(DOUBLE SUCK!).but nggak semuanya suck,sudah bukan rahasia lagi klo bibi gw(sebut ae bibi ‘acil’)klo tidur,tidurnya adalah tidur Hibernasi Beruang.Ngorok dan susah dibangunkan adalah Kombinasi Killer bagi yg tidur dekat acil.gw sudah sering kali jadi korbannya,makanya pas malam itu gw sengaja biarin acil tidur di kamar gw,dangw tidur di sofa ruang tamu.dan dengan ini gw menyusun rencana hebat nan fantastis!,”JALAN KELILING KOTA BALIKPAPAN MALAM-MALAM DENGAN MIO PAS ACIL TIDUR”.brilian!,dirumah cuman gw dan acil aja yg ada dirumah,dan acil gw ‘hibernasi’ klo tidur……..sepertinya ini akan sukses.singkat cerita,malam rencana sudah tiba.as always acil gw megang kunci nggak mau klo gw ntar nyolong.”selamat malam cil!.”.”malam pid,”.gw mengucapkan selamat malam ke acil gw,dan setelah itu acil gw ke kamar gw dan menutup pintunya.gw sengaja menunggu 20 menit just to make sure,dan setelah 20 menit akhirnya terdengar ngorok legendanya.so inilah tanda gw masuk ke kamar gw.tiba-tiba dikepala gw serasa ada musik The Pink Panther,dan pas gw buka pintu kamar gw,gw ngeliat acil tidur dengan bahagianya.gw ngeliat keadaan kamar,ngeliat dimanakah kunci itu ditaruh,aha!.kunci itu ditaruh di meja belajar gw!.perlahan namun pasti gw dekatkan diri ke meja belajar….easy….steady……SH*T,gw keinjak mobil-mobilan maenan gw,gw terpeleset.GUUUUBRAAAAAK!,cukup nyaring jatuhnya….namun aneh bin ajaib,acil gw masih tidur!.dengan ini gw nyoba loncat sana loncat sini,teriak sana teriak sini dan tetep nggak bangun acil gw!(yah nggaklah,ngapain gw teriak sana teriak sini loncat sana loncat sini).Mission Imposible was a Sucecesssssssss…….so,dengan cepat gw kembali perlahan keluar dari kamar gw,dan menutup pintu kamar,mengambil kunci rumah,keluar,kunci rumah,naek motor,makan(wkwkwkwkkw),starter dan IM ON A HIGHWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYY TO HEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLL!.embusan angin kenceng melintas muka gw….best freedom ever!.gw keliling balikpapan dari kilang minyak sampe kilo 10,asik bener!.setelah puas keliling disitu,gw ngerasa klo pasti lebih asik dan menantang klo ke daerah pantai melawai.kenapa menantang?,banyak rumor gw denger klo pas malam daerah melawai adalah kumpulan mahluk-mahluk teraneh di kota.





Mahluk-Mahluk Melawai
1.Bencong

Karakteristik:

-Rambut Wig terlihat dengan jelas
-make up kebanyakan,sehingga yg kepengen jadi seperti transgender di Thailand malah jadi Transgender operasi gagal
-provokatif,melihat orang pasti menyaut

2.cewe ‘nakal’

Karakteristik:

-sengaja berbuka-buka,provokatif
-sering berkumpul seperti geng,kalau ada om-om langsung diserbu.

3.Orang Pacaran

Karakteristik:

-pas pertama ngeliat,dikira hantu.namun sekalinya itu adalah orang pacaran di daerah semak-semak tersembunyi.nggak tau ngapain sudah itu!.
-klo kita eye contact,pasangan cowonya over protektif.


Begitulah gambaran orang tentang melawai,gw sendiri adalah orang yg skeptis.jadi gw nggak mudah percaya gitu.lagipula itu cuman rumor belaka.tapi hey,malam itu adalah malam yg bagus buat experiment,sekaligus sebagai ajang pembuktian kebenarannya!.so?,gw akhirnya jadi ke melawai.suasana malam kota dengan daerah pantai sangat beda,klo di kota lu aman ae.tapi klo dipantai serasa paranoid lu jadinya,asli!.kek di jok belakang ada yg duduk,Hiiiiiiiii……..!.gw nelan ludah,gw sudah ada didepan gerbang pantai melawai.Hiiiiiii……….ternyata rumor-rumor itu bener!,gw masuk langsung mahluk-mahluk itu ada,gw nggak eye contact ma mereka.gw berhasil menjauhi mereka dan sampai di tempat yg pemandangan pantainya bagus.aaaaaaaaaaah,what a view.pantai pas malam ada kek suasana yg bedanya.gw matiin motor gw.”mbo gonceng donk!,”,tiba-tiba suara percis kek orang maho terdengar,gw perlahan balik kebelakang……DAMN ADA BENCONG!.”mbo,mo kemana neh?,”.ancrit!,gw panik,starter motor gw,F*CK!,nggak mo nyala motor gw!.gw coba berkali-kali,bencong itu sudah mendekat…….gobloknya gw rem lupa ku tarik pas gw starter,so gw tarik dan motor gw langsung ngebut!.”tuuuuuuungguuuuuuuuuuuuuuu,”.suara bencong itu menjauh,damn hampir ae gw jadi korban.sejak malam itu gw janji nggak akan pernah ke melawai lagi biarpun ada matahari ==


End Of Transmission……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar