Minggu, 16 Januari 2011

8.3,sebuah Misteri dan Legenda

Date:13-Januari-2011

Selama gw bersekolah,gw pasti selalu bilang ke diri gw sendiri.”kenapa kok gw nggak pernah masuk ke kelas yg beres?,”.yap,selama karir bersekolah,gw selalu masuk ke kelas yg be’reputasi’.entah kenapa,takdir dari yg diatas ato karena anak-anak laki-laki di kelas gw jelek,jadi harus ada satu anak ganteng buat menyeimbangkan mereka,yin dan yang,(wkwkwkwkw…..canda-canda wooooi,Peace 8.3,7.5,6A,5B,4B,3B).tapi yg gw tahu secara pasti,dalam karir gw di kelas yg bereputasi,gw nggak pernah nyesal.karena di tiap kelas itu ada makna tersembunyi,ada cerita tersendiri,ada yg special dari mereka.

8.3 adalah Sebuah Misteri dan Legenda menurut gw,taon lalu pas gw kelas 7,8.3 adalah kelas Prestasi,kelas Unggulan.di SMP 6 tempat gw sekolah,ada tradisi klo anak-anak yg pintar,pasti dimasukin ke kelas unggulan.nah,pas pembagian kelas,gw terpanggil di kelas 8.3.gw seneng banget,dapat kelas unggulan,eeeeh……pas liatin nama-nama berikutnya sehabis gw yg dipanggil………….keknya lain kelas unggulan deh - - a.yah yah yah,gw sangat terbelakang soal Prestasi Pelajar,bahkan Metik susah minta ampun,pas kelas 7 semester satu gw sering bolos,pokok e hancur dlo,so sekarang di 8.3 gw janji akan berubah,gw cukup nyesel bikin kedua orang tua gw yg susah payah nyekolahkan gw menderita gara-gara gw.

Masuk pertama kali ke dalam kelas 8.3,yg gw cuman kenal hanya ada 4.dan salah satunya Asad.sad,klo lu baca ini sekarang,baguslah.karena ini pendapat gw tentang lu.Asad,Bocah Muslim yg terbaik saat ini yg dapat anda lihat.gw yakin klo dibuat penghargaan Bocah muslim terbaik,pasti lu menang sad.Asad istilahnya adalah Ilmuwannya Agama,kepintarannya tentang Agama adalah beyond awesome,gw yg bejad gini *cough* selalu minta tolong ke Asad klo kesusahan dalam pelajaran Agama.Asad juga Pribadi yg menarik,susah di tebak.terkadang bisa menjengkelkan bukan main,kadang bisa ‘baik’ dalam versi asad,but gw sebagai teman sebangkunya mengikuti arus sungai ‘asad’,entah gw akan dibawa kemana oleh sungai ‘asad’.kembali ke topic awal,Wali Kelas gw,juga mempunyai reputasi.bukan reputasi yg buruk,tapi dari cerita-cerita kk kelas,Guru gw sebentar adalah guru yg galak.namanya Bu Nyami,bagi gw sendiri,gw sangat Respect ma Bu Nyami.Bu Nyami selalu motivasi anak-anak didiknya kalau lagi Down,dan juga Bu Nyami dengan tenang bisa menkontrol Situasi kalau lagi buruk.Mungkin bagi sebagian kelas gw nggak suka ma Bu Nyami,tapi gw sangat suka dengan Bu Nyami.Bu,kalau sekarang lagi baca ini,aku sangat Bangga bisa menjadi anak didikan Ibu,dan sangat berterima kasih Ibu sudah bersabar dengan aku.

Kita beralih ke Anak-Anak yg lain.di kelas gw seperti terbagi menjadi 6 Geng tersendiri.pertama,geng ‘invisible’.ini termasuk gw,Asad,Fahri Jalu,dan Deka.kita adalah anak-anak yg Transparan.selalu taat klo disuruh………klo ada gurunya.kita sering bergila-gilaan di kelas,ngelawak,ngolok Fahri Jalu…..yg notaben anak bawang,so jadi sasaran empuk keisengan kita(sorry jal,lu ganteng banget sih kek Harry Potter).Geng Kedua geng ‘uncategorized’.nggak gw sebutin,takut gw dibacok pas gw masuk skull,mereka adalah Pribadi yg selalu menjadi sasaran empuk guru-guru klo lagi marah……dan sebagian besar penyebab guru marah adalah mereka.tetapi dibalik itu semua,gw,sudah menemukan sisi yg beda dari mereka,mereka asik.dan yg ke3,geng ‘baik-baik’.anak-anak dalam geng ini termasuk anak-anak pintar,anak-anak yg jadi sasaran buat nyontek.dan tentu mereka pelit-pelit.ke 4 adalah geng ‘PPCS’ ato yg sering gw denger dari mereka adalah Para Pencari Cinta Sejati’,well semuanya cewe,dan rata-rata adalah cewe-cewe yg ‘don’t mess with me’.klo lu ganggu mereka,bakal dapat tabokan ala kerbau.dan ke 5 ada geng ‘Cantik-Cantik’.mereka adalah Divanya kelas 8.3,entah kenapa menurut gw mereka biasa-biasa ae.dan juga mereka menjadi korban senonohan geng ‘uncategorized’.ke 5 dan yg terakhir,adalah geng………’ndak tau’.mereka asik-asik,enak di ajak ngobrol,notaben cewe semua,pokok e teman bicara yg baik.

Dan yg terakhir tentang review anak-anaknya,adalah seorang Perempuan bernama Canda RA.kenapa gw tulis tentang Canda?,karena gw dipaksa di skull,yap gw dipaksa.dia habis ngeliat blog gw langsung bilang “PID MASUKIN GW DICERITA MU PID,”.”PID MASUKIN PID,”.”PID!.”
oke,so Canda,bersiaplah ulasan gw tentang lu!.

Canda adalah Pribadi yg menarik,Friendly.sering menjadi korban jailan Zombie gw.imut,gendut,jadi satu.dia tipikal cewe jaman sekarang,tahu tentang fashion lah,tahu tentang itulah.dan sering ngomong “seandainya aku yg punya uang 500 rebo,ku beliin GOSH,”.ndak tau gw apa itu GOSH,tapi pertama gw pikir itu adalah kek hantu jin dalam botol,ternyata setelah diterangin ma dia ternyata salah satu tipe toko ‘Wanita’.dan juga salah satu Misteri dari Canda yg nggak dapat gw pecahkan,klo di Kelas gw selalu dipanggil ‘sayang’.entah kenapa,gw dipanggil ‘sayang’,gw biarin ae sih.sekali dalam hidup gw dipanggil sayang ma cewe(selain mama gw)enak ae didenger,kek bidadari.gw pernah nyoba balas kata ‘sayang’,tapi malah keliatan kek Germo manggil salah satu PSKnya.

Well,8.3,seisi-isinya.adalah the best thing that happen to me,gw diterima oleh komunitas sana.dengan segala perbedaan kita,kita akur.dan buat ketua kelas dan wakil,klo kalian lagi baca,jangan tabokin gw di skull ntar yah!.


End Of Transmission……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar