Senin, 22 Oktober 2012

Could be back

Karena banyak banget yg request untuk merestorasikan kembali TCOKM dan tentunya kembali lagi ke bahasa indo,akhirnya,setelah dipaksa sama teman-teman....yg membawa pisau dapur,gw,David Said Hagler,akan berusaha untuk kembali blogging di TCOKM dan She Said I Was Daring.


apa yg ntar jadi bedanya TCOKM dengan SSIWD?

TCOKM akan menjadi wadah Cerita yg telah aku 'moderasi' ke bahasa yg ramah asik,sedangkan SSIWD akan menjadi wadah curhat,pribadi,dan kreativitas gw.


jadi intinya,Blog intim SSIWD dan Blog asik*batuk*adalah yg sekarang gw pakai.


kenapa gw bilang "berusaha akan aktif di TCOKM" ?

karena jujur,dan secara harfiah jujur dan tanpa bullshit yg sering gw lakukan yg dulu-dulunya,gw sibuk banget.


entah rapat osis(baca:ngobrol bareng kakak-kakak cantik hingga ditegur sama senior kelas 3)dan pulangnya nggak sempat kecapean,latihan Band,Belajar,ataupun Teater,sing penting gw agak terokupasi di Real Life....dibanding gw yg dulu taunya PC melulu....well,mungkin sekarang pun kek gitu.


jadi,tanpa Further-a-do,im back baby.

and hopefully will get some material in a short period.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar