Jumat, 26 Oktober 2012

Para Mama

Blog ini rupanya selain menjadi Wadah Lelucon yg dipaksakan dari gw,rupanya jadi wadah curhat.

dan pasti wadah curhat itu adalah tentang satu mahluk.



Mama....Just Killed a Man....


Iye,selalu mama.mungkin ada 3 post lebih membahas tentang mamaku,yah bukan bermaksud anak nggak tau diri dan labil sih,cuman daripada kelai sama mama,mending gw tuliskan saja uneg-uneg dimari.

Dan Kini,mungkin ini adalah tindakan yg menurut gw paling konyol hingga kini dari mama gw.


So,Berawal dari bulan lalu,saat gw super sibuk dengan kegiatan sekolah dan eskul.entah itu OSIS(cie anak osis sekarang),Band(Gulung kabel adalah pekerjaan yg mulia!),dan Teater(termasuk dalam Proker).dan juga karena seminggu gw nggak masuk karena ke myanmar(mau tau alasannya bisa kontak secara privat),dan gw harus mengejar Materi Seminggu gw.....dan minggu depannya dari minggu pengejaran adalah Minggu Mid,Fuckity Fuck Fuck Fuck!

Dan pada saat Mid,saat anak-anak yg lain pulang sekolah belajar,gw harus tunggu disekolah LKBB OSIS.maklum,minggu depannya lagi(Rencananya)akan diadakan pelantikan OSIS untuk masa jabatan kedepannya.dan kalau gw bolos,dikeluarkan dari OSIS,which will be unfortunate for me because ikut OSIS adalah salah satu resolusi tahunan gw yg masih bergulir(again,walau nggak penting tapi klo mau tau bisa ke blog personal gw: http://shesaidiwasdaring.tumblr.com/ )

Dan untuk mempertambah buruk semua,gw sebelum semua ini tanpa sepengtahuan kedepannya....ikut lomba accoustic di Balcony(Ingatkan?yg tempat gw ketakutan karena ada aersopgan?).

awalnya sih mau solo aja accoustic gw,gw bawa gitar sambil nyanyi(jadi ceritanya ngikutin jejak idola jason mraz gitu cie cie cie),tapi karena gw udah janji dengan teman gw klo gw lomba gw ngajak,jadi gw mengajak dua orang teman gw,Yudo yg memegang gitar utama,dan Iqbal,yg bertanggung jawab di departemen Perkusionis.

Jadilah Trio Lestari....wait itu bubuhannya Tompi,anyway nama Group kita A Thousand Things.dan mari kita kembali ke cerita sebelum tambah melantur.

karena kesibukan hidup artis gw yg super padat(eat shit david,EAT DA POO POO),akhirnya mama yg melihat gw agaknya mulai menyusun Teori-Teori mengenai absennya gw dirumah yg muncul pas jam 5 sore.

"BAGUS YAH ANAK INI,ALASAN NGGAK MAU BERSIHIN RUMAH PERGI JALAN SAMA KAWAL(bahasa banjar untuk Kawan)"

"....tapi ma....,"

"KADA BATAKUN(nggak ada bilang) LAWAN KUITAN(orang tua)KALAU MAU BAJALANAN(Jalan)ANAK DURHAKA INI NANTI KAMU KE-,"

"....aku lkbb osis mah....,"

"KEK YG AD-.........oh iya sudah,makan sana,"


dan ada lagi satu teori yg sampai sekarang masih nyangkut dikepalaku....

"Nak....sini duduk dekat mama...,"
*duduk*

"Nak....aku salahkah jadi orangtua?,"

"....maksudnya ma?,"

"KAMU ITU NGAPAIN SIH SAMA OSIS-OSIS ITU AKU DENGAR DI TIPI OSIS ITU NGGAK ADA BAGUSNYA SURUH ORANG MAKAN SENDAL BLA BLA BLA BLA"

"......"

Dan Wajarlah kalau Mama gw khawatir dengan gw.jadi gw pikir yg awal-awalnya latihan akustik distudio sekolah(baca:ruang osis yg nggak pernah dipake dan hasil ngemis sama ketua osisnya agar boleh meminjam ruangnya untuk latihan),kupindahin kerumah gw...

Jadi Pagi ini Tadi,akhirnya latihan perdana dirumah.ada 4 orang,gw,Iqbal,Yudo,dan pacarku,yg menjadi konsultan.


oh yah belum pernah kupamer yah pacarku yg sangat berpengalaman didunia band?dia sempat menang vokalis terbaik semua kategori 2 kali berturut2 loh :3

Karena Paginya mama gw kekebun sebelum kedatangan teman-teman gw,jadi nggak sempat liat muka-muka polos mereka semua(baca:muka sedikit lebih nggak bejat dari gw).

Jadi latihan berjalan sesuai biasa.....hingga datang mama gw....

Mama:*ketok2*
gw:*bukain pintu,langsung lari kebelakang,kumpul ma teman*
Mama:*ikutin*NAHKAN PESTA SABU!ASTAGFIRULLAH ANAKKU!


Mom....Mom....Mom?....Staph.....



Carpe Diem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar