Minggu, 28 Oktober 2012

Wildan Syafiqi

Kehidupan SMA,adalah Babak yang baru dalam hidup gw.

iya,ini juga ditandai dengan salah satu tanda dengan kepergiannya Wingman gw,Muh.Artois Estuary atau yg biasa gw bawakan di blog ini.....ARI.


yep,Ari keluar pulau demi mewujudkan cita-citanya,menjadi drummer sebuah band jalanan(jas kidding).dan sekarang dia masih berkembang di SMM Jogjakarta.

Sementara sahabat gw keren banget ke jawa dan sekolah musik,gw sekolah SMA di dekat rumah gw.

dan SMAnya ini bagaimana yah,karena letaknya agak disuburbs,jadinya yah suburbs juga anak-anaknya.


tapi alhamdullilah,ketemulah satu teman yg seSMP,sekelas,sebangku,dan seflesh light(itupun klo emang betulan,70% gw yg minjem dari dia).

dan teman itu adalah Wildan Syafiqi.


Mengapa orang ini hebat betul sampai dia mendapatkan keuntungan kumasukan dalam blogku?


Wildan Syafiqi,sekilas adalah anak pemuda harapan bangsa(Beda dari Ari dan gw yg kelihatan suram dan bejat).

Anaknya Rajin Ibadah,Pintar dikelas,dan juga Ganteng Arab(akukan fetish arab :3 ).

Dan hebatnya lagi,anak itu asik....namun sayangnya asiknya itu kesannya dipaksa.


Tetapi,dibalik Tampang-Tampang Anak Sholeh....*baca kata-kata dibawah seperti narator film horor*


\Namun,semua itu berubah ketika jam istirahat atau diluar sekolah.....dengan Hape Nokia E3nya(YANG SANGAT CANGGIH),dia melakukan sesuatu yg sangat mengenaskan lagi mengerikan,hingga semua lapisan masyarakat SMA 6 Balikpapan(nama SMA Penulis)terkena dampaknya.....Wildan Syafiqi,selain murid rajin soleh taat ibadah lagi pintar,pada saat jam istirahat dan luar sekolah....dia adalah.....playboy.....

*suara normal*

yah,kalian nggak salah baca,playboy.dan playboy itu adalah hal biasa...


Namun yg nggak biasa adalah...


SETIAP KELAS,ENTAH KELAS 10,11,12,KLO DIA SUKA,DIA SIKAT.


yesh,aku sudah bisa membayangkan saat dia pulang,dikamarnya tergantung peta SMA 6 yg lengkap didinding,dan disetiap kelas itu dia mengasih foto-foto cewe yg dia incar(entah dapat dari dunia maya atau dia foto stalking sendiri dengan NOKIA E3 CANGGIHNYA),yg dia sudah tandai untuk menjadi mangsa berikutnya.....

sehebat apapun khayalanku yg ada dikamar Wildan,namun,faktanya adalah bisa dikatakan kalau teman seperjuangan menyontekku,Wildan Syafiqi,adalah Playboy gagal.


Hampir semua cewe disapu bersih(rencananya)
Namun,kenyataannya malah ditolak dan akhirnya dia jadi bahan gosip anak-anak cewe seantero SMA 6 Balikpapan...



Namun ini sih masih gosipnya,soalnya aku tidak terlalu yakin dengan rumor-rumor yg ada tentang temanku yg satu ini,namun aku berjanji atas bulu hidung Wildan yg menjulur sampai keluar,bahwa Investigasi Kancut akan kurestorasi dengan Tema: Mencari kebenaran Tentang Seorang Wildan Syafiqi.


dan sayangnya Investigasi Kancut harus kulakukan secara Solo,Karena Wingman,Ari,sudah ke Jogja lagi mukulin mahluk-mahluk tong kosong nyaring bunyinya(baca:Drum)



So,apakah gw sempat mengkonduksi sebuah Investigasi atas kasus ini?

kalau sempat(karena gw artis man!jadwal padat man!)bulan ini insya allah Investigasi itu akan dimulai!


Well,Sudah dulu,JANGAN TINGGALKAN EPISODE SELANJUTNYA....



Carpe Diem.

1 komentar: