Selasa, 30 Oktober 2012

GPS?FUCK THAT SHIT,IPS! (Part 1 of 2)

Jadi,5 Bulan Pertama Masuk SMA,rasanya bohong kalau belum ada muka-muka yg berkesan dihati.


dan salah satunya adalah teman-teman yg sudah nempel dipantat....maksudku hati.


Perandaian kelompokku kalau dikelas,itu seperti GPS.taukan?Genji Perfect School yg tawuran dan panutan seluruh bocah sd seantero dunia?iya kita seperti itu!........namun 180 derajat berbeda.

dan kamipun memanggil diri kita IPS....Yang Kepanjangannya bukan lain adalah Iman Perfect School.



siapakah Orang yg bernama Iman ini hingga dia disandang-sandang sebagai rival Pemimpin GPS,Takiya Genji(atau dengan logat jepang,TAKEYA GENJEEEEEH)?.


Yah,nggak salah lagi.mahluk diatas adalah Pemimpin IPS.dia bernama Iman,namun marganya harus kusembunyikan demi kepentingan privasi.

Iman itu.......adalah mahluk yg spesial dihatiku.

Bagaimana nggak,saat gw sendirian dengan sifat-sifat kelekongan macho gw bak banci lampu merah,anak inilah yg menjadi penyeimbang gw,dia juga kelekong-lekongan,namun jauh lebih hebat dan bak seperti taman lawang dibanding gw!.

tetapi,sayang,kadang Iman terlalu mendalami karakter bencong taman lawangnya....hingga pada kasus-kasus tertentu,orang bingung apakah dia cowo atau cewe....maka dari itu,aku menuliskan dia sebagai 'mahluk'.


Contoh kasus:
gw:*liatin laptop teman,ada JKT 48 nampil*WOY JANGAN ADA YG GANGGU NABILAH!
teman1:kenapa pid?*protektif*
gw:gw kan kakaknya! :3 gingsulnya ituloh ya allah! :3
teman2:DIA ITU PACARKU BENGAK!
gw dan teman-teman:*adu mulut*
Iman:*datang2*EH YG PALING CANTIK ITU AKU TAU!
semuanya:......

itu merupakan satu dari ribuan kasus lainnya,karena tidak tahan,akhirnya teman-teman membuat pakta,kalau Iman berperilaku seperti kelekong-lekongan,kita akan teriak 'ANJUING'

yep,nggak salah tulis,Anjuing.

sebelum elu pikir jauh,tenang aja ini nggak bermaksud mengucilkan,ini dalam nada bercandaan dan Imannya sendiri juga tau kok dan bahkan sering ikut tertawa.



Ada Satu Kasus....



Bersambung....

1 komentar: