Jumat, 15 April 2011

Cerminan Sifat Dari Playlist Musik(Kakek Muda Version)

1.Jazz
Orang yg mempunyai Selera Lagu Jazz adalah Tipe-Tipe Orang yg Nyentrik dengan Gayanya.Kebanyakan dari Mereka Berprinsip "Hidup seperti Sungai,kita lihat kemana Arus membawaku,"tetapi bukan dalam arti jika arus itu membawa keairterjun,namun jika Seorang Jazz sudah melakukan Sesuatu,dia akan Melihat kemana Sesuatu itu dan jika dia melihat titik Terang,dia akan ikuti itu.

2.Rock
Mereka adalah Tipe Orang yg Asik,Merupakan Teman Yg baik,jika Suasana Dingin,dialah Orang yg akan memecahkan Esnya.Orang ini mempunyai Tujuan Yg Pasti Dalam Hidupnya.Jika ada Penghalang yg menghalangi Ambisi Mereka,dengan Pasti Mereka akan melewatinya Dan Terus Maju hingga mencapai Tujuannya.

3.Rap
Orang-Orang yg menyukai Rap adalah Orang-Orang yg Kreatif,Wawasan mereka sangat Terbuka.Mereka merupakan Teman Yg Loyal,selalu ada untuk kita.Jika Kita Lagi Down,dia tidak akan Langsung mengucapkannya Point Blank Tentang Simpatinya,tetapi dia akan mengucapkannya dengan Aksinya.

4.Pop
Mereka adalah Orang yg Sangat disukai Teman-Temannya,dia Mudah Beradaptasi Dengan Lingkungan Barunya.Mereka adalah Orang yg mau dan akan berusaha Agar diterima Oleh Masyarakat,oleh karena itu,rasa malunya ketika melakukan kesalahan sangatlah besar.

5.Classic
Tidak salah Jika di Zaman Sekarang Anak Muda lebih Senang Dengan Musik Djadoel.Orang yg menyukai Musik Klasik adalah Orang yg Terbuka untuk memberi pendapat.namun,jika Menyangkut Dirinya,ia akan Tertutup.Orang-Orang Tipe ini adalah Orang-Orang Sophisticated.namun.mereka juga merupakan Orang Yg Santai,tidak suka terlalu berfoya-foya dll.

ada tambahan dari Pembaca?

kalau saya sendiri:


2 komentar:

  1. klo ane pribadi si suka musik Rock semenjak mengenal musik sampai sekarang

    BalasHapus