Selasa, 19 April 2011

Kancut Crew Investigate's Gravity in School.Case 1.

gw dan Sobat gw,Ari,selalu miris ngeliatin Gravity Di sekolahan kita."ckckckckc,klo bagus ae nggak papa,"demikian Kata Ari.gw hanya menganguk.lalu,dengan otak kecil kita,kita berpikir."AHA!,EUREKA!,"layaknya seorang Professor yg sudah menemukan Cara untuk berkentut,gw mendapat Ide,"."gimana klo hape LG gw kita buat untuk dokumenin nih gravity?,"usulku."wah bagus juga pid.tapi nanti pulang Skul ae,"."woke Bro,".akhirnya,kita sepakat klo jam pulang kita dokumenkan kenakalan Remaja Jaman sekarang.seperti apa itu?,lihat dibawah ini.tapi sebelum itu,gw perkenalkan dulu para Investigatornya:

McKancut(a.k.a David Hagler)
Kancut Boy(a.k.a Muh.Tri)




OKE,MARI KITA SIMAK!!!!!!!!.




dibawah adalah bukti kalau semua orang suka bulutangkis(atau ini nama band yah?,bingung saya)
WTF????
Mungkinkah ini merupakan Saingan Dari Kelompok Illuminati?,apa maksud Simbol ini?,apakah mereka tahu apa yg kita tidak tahu???????
(DIHAPUS KARENA PENULIS MENERIMA ANCAMAN)
gw dan ari beri applause untuk yg ini.sangat kreatif,simple.
nah,ini yg gw dan ari miriskan.di kelas 7.5 kelas pas kelas satu kita,dicoret-coret ma oknum tidak bertanggung jawab!.kalau tidak suka bahasa Kasar,mending jangan lihat.
lihat nama Royan?,gw nggak tau siapa itu,tapi kok terkenal betul yah?.bahkan di kamar mandi juga ada nama royan.tapi nggak gw foto soalnya lebih ekstrim daripada ini.tapi kejutan tidak berakhir disini saudara-saudara.ternyata sang Oknum telah menulis tanda-tangannya!


tampaknya kelas 7.5 juga mempunyai Primadona!.











3 komentar: