Rabu, 06 April 2011

Rush Hour Kakek Muda Version

di toko hamster gw,jika habis suplai gw selalu ngandelin teman baik gw,Wildan(check his Store:Bintang Rodent Shop).yah,gw mengasih duid,dia yg membelikan suplainya buat gw,as simple as that.tapi bulan kemaren,akhirnya gw nggak bisa ngandelin Wildan lagi.well,dia mempunyai Acara keluarga di Jawa,dan dia akan balik late this month.dan sialnya lagi,suplai hamster gw habis.jadi gw sms dia.

bos,beli suplai hamster dimana bos?

Wildan Replied:
utangmu mana?????

ea ea ea,gw adalah pelanggan Wildan yg terburuk,gw punya kebiasaan ngutang ma wildan,jadi bakal berabe nih.tapi kemaren perasaan sudah gw bayar.

sudah gw bayar bos,coba tanya ma mbak yg jagain

Wildan Replied:
awas lo yah,di kebun sayur pid.

habis itu gw nggak balas,gw tau sudah dimana tujuan gw nantinya.dan hari H pas hari kamis,kebetulan gw libur sekolah seminggu karena kelas 3 UASBN,so gw ajak side-kick gw,anton.kita janji bertemu di rumah gw jam 08:00 pagi.dan diapun datang."shalom,"."shalom,langsung aja?,"."oke,".kitapun memakai mobil,menyalakan starter,dan jalan.tiba-tiba pas pertigaan,anton melakukan kesalahan fatal."kak......,"."yah?,"."um.......aku bukannya kurang ajar tapi.........KOK KITA BELOK KANAN??????,"."ajak keluarga pid,"."ooooh,koko memei?,"."yes,"."yiha,".kitapun menjemput Keluarga Kak anton.

gw nggak tau apa motif dibalik keikutsertaan keluarga kak anton,tapi mengikutsertakan mereka nggak salah.koko memei(nama asli:Michael dan Thea)adalah Duet adik-kakak terimut sejagad raya.koko dalam bahasa cina artinya Kakak Laki-Laki,dan Meimei artinya Adik perempuan.dan bukan hanya imut,mereka juga lucu,tidak membuat suasana jenuh(walaupun mereka berumur 4 dan 3!!!).jadi akhirnya kita jemput mereka,kak ela(suami kak anton),kok,memei naik ke mobil,dan kita ke kebun sayur.

setiba di Kebun sayur,kak anton,bak Agen rahasia,memasang kacamata hitamnya,dan berkata kepada keluarganya "tunggu sebentar yah,".lalu kak anton keluar dan membunuh semua orang dengan machi bne gunnya(nggak lah).kak anton,btw,berpakaian keren sekali,jacket pesananan sendiri yg bertulisan "BULE JEACEKTS". ndak tau apa motifnya,tapi gw diamkan.bener-bener kek agen.sedangkan gw?,make topi absolut surf yg baru gw beli(topi yg kek punyanya Jason Mraz)kaos biru favorit gw,dan dibawah adalah Nevada Jr dari gw masih kelas 1 sd,aneh bin ajaib masih pas buat gw.dan tentu dengan sendal Swallow(cinta produk indonesia).

dan satu lagi,ini mengingatkan Rush Hour,Kak Anton jadi Jackie Chan,dan gw jadi orang item gila,gw ajukan pemikiran gw soal tampang kita,tapi aneh bin ajaib,kak Anton malah mau jadi orang item gila,sadis.

Bersambung......

1 komentar:

  1. Mas anton mau ke kebun sayur kok kayak orang mau shooting film, wkwkwk....

    Ditunggu cerita selanjutnya....

    BalasHapus