Kamis, 14 April 2011

Mr.A-Z has a Blog Ladies and Gentleman!

woke,gw bukan bermaksud promosi bla bla bla,tapi hanya mengasih tahu ae(sama aja dodol --a)


Jason Mraz,aka Mr.A-Z PUNYA BLOG BRADER AND SISTERS!!!!!!!!!!!.

damn,kenapa gw baru tau sekarang yah?,orang yg multi kreatif ini punya blog yg berjudul Freshness Factor Five Thousand ,dan entri-entrinya tentu seperti lagu-lagunya,sangat membuat gw geli dan mengingat klo hidup itu indah.

yg membuat gw berpikir,kapan gw menjadi salah satu 'earthling' yah?,klo diingat,gw pertama kali tau Lagu Jason Mraz adalah lagu Geek In The Pink .habis itu gw berpikir "gw harus nyari lagu-lagu dia".alhasil:lagu You And I Both dan Curbside Prophet adalah lagu wajib gw klo lagi nyalain Winamp.dan sekarang berkat Lagu I'm Yours,dia disukai diseluruh dunia,nggak kek artis lain(imho) dia memainkan musik dengan Jiwanya,dia merasakan Lagunya.

nuff' said.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar