Jumat, 04 Maret 2011

akutansi,olahraga,dan -sensor- .alaangka indahnya hidup jika.........

okeh,lama juga gw nggak ngeblog buat journal tentang diri gw,kebanyakan tentang herman,pidio,game,dll.so,mungkin sudah saatnya bikin Journal tentang gw lagi.di setiap hari Jum'at,gw mendapati 3 mata pelajaran.

akutansi
olahraga
matematika

jujur,ngeliat A dan M jadi eneg gw di tiap jumat,akutansi bukannya apa,guru gw adalah bu rambah,guru yg paling ditakuti seantero SMP 6.dan gw bilang ini bukan dengan bercanda,guru ini pasti suka 'poke' siswa-siswanya,kadang tanpa alasanpun suka 'poke' orang.ada kasus waktu itu pas dikelas.

bu rambah:buka halaman 24*dengan logat batak ketnal*
8.3:*buka halaman 24*
bu rambah:eeee jadi kita disini sudah tau tentang neraca lajur,nah di neraca lajur....
8.3:*bingung,padahal masih belajar tentang kas tapi guru jelaskan tentang neraca lajur*
bu rambah:*datangin gw*
gw:*ketakutan*
bu rambah:EEEEEEEEE KAMU ANAK APA INI?,MANUSIA ANEH IBU SURUH BUKA HALAMAN 74 TAPI KAMU BUKA HALAMAN 24*sambil mukul tangan gw*
gw:AMPUN BU!!!!!
8.3:LAH IBU SURUH BUKA 24!!!!
bu rambah:EEEEEH KALIAN MANUSIA ANEH,MANA ADA IBU SURUH
8.3:ADA IBU SURUH!!!!!!
bu rambah:ooooh?,yah sudah.buka halaman 74.

klasik.......


so,jadi emang hari ini belajar akutansi.dan kemaren diadakan ulangan,gw sudah pede dengan akutansi gw,gw isi semua,tapi hari ini gw bingung.kenapa kertas gw dikembalikan?,mungkin ngitung gw kali yg salah......betul ae.......mungkin gw nggak rapi.......rapi kok.........dan gw pasrah ditempat duduk gw.kenapa kertas gw dikembaliin?.mo nanya keguru rasanya takut bener,takut kena 'poke' nya.tapi gw beranikan diri gw.

gw:bu.........um........
BR:eeeeeh cepat tanya manusia aneh....
gw:um.........kertas saya kok dikembalikan bu.....
BR:coba saya lihat......*ngeliat*EEEEEEH MANUSIA ANEH,KAMU LIHAT INI!,JUMLAHNYA SAJA KAMU LUPA TULIS BAGAIMANA SAYA TIDAK KEMBALIKAN!,CEPAT AMBIL PULPENMU DAN TULIS DISINI!
gw:IYA BU...................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.


sekali lagi,gw kena.well done pid,ckckck......,.gw sering jadi omelan bu rambah,di sekolahpun sampe teman-teman bilangin gw anaknya bu rambah.well,sepertinya tradisi anak zaman sekarang klo misalnya ada satu anak yg keseringan dimarahin ma guru,nanti dia dinobatkan jadi anaknya.kayak irul yg sering kena omelan bu nyami,jadilah dia anak bu nyami.dan sialnya gw dicap jadi anak bu rambah."pid mamamu pid!,"olok ateng dengan bangga.so,untuk singkat cerita,akhirnya pelajaran akutansi selesai,yipie kertas gw diterima lagi.dan olahraga dimulai.

setidaknya Olahraga oke,soalnya guru olahraga gw jarang masuk,jadi gw dan laki-laki kelas maen bola sepuasnya........,.wait,jangan salah sangka dlo yah,gw sangat jago maen bola(ngakunya,padahal lele lele salome aja ketawa ngeliatin gw maen).klo maen gw sering di timnya Deka aka KK DEWA,entah kenapa dia rela nerima kancut kek gw.mungkin karena kasihan kali yah.akhirnya bel berbunyi,maen bola selesai,gw ke koperasi,dan tiba-tiba ada mas-mas nawarin gw pamflet.dan setelah gw sadari,sekolah jadi sepi.kemanaan semua anaknya ini?,akhirnya gw baca pamflet itu."-SENSOR- seminar,di ruang serba guna!".gw yg setelah sadar itu datang akhirnya kesana......

well,untung ae belum rame.apparently,ini,-sensor-,adalah bimbel yg beken di Indonesia.dan siswa-siswanya adalah prestasi seluruh indonesia.dan gw buka-buka pamflet gw ada kek kupon yg harus kita isi,so gw isi.dan kek konser di dalam serba guna,tiba-tiba rame dengan anak-anak laennya.dan datanglah salah satu kordinator seminar.

"HALLO,SAYA KK -lupa namanya- AKAN MEMBAWA ACARA HARI INI,KAMI DARI BIMBEL -sensor- AKAN MEMBAGI TIPS-TIPS ADEK-ADEK UNTUK MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA DENGAN MUDAH,DAN PROMOSI TENTANG KEHEBATAN -sensor- ,".

plokplokplok....tepuk tangan.......

well,akhirnya di di penghujung acara dikasih formulir pendaftaran bimbel itu,dan ngeliatin daftar harganya gw teriak-teriak girang."ANJING MURAHNYA 11 REBO!,"."alangkah indahnya hidup pid,coba dibaca betul-betul,".dan ternyata itu 11 juta,cape deh.dan dibelakangnya gw tulis



GW MISKIN OM!!!!!
NGGGAK BISA MASUK!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar