Kamis, 24 Maret 2011

MA HATI-HATI MA,NTAR ITU BOM! part 1

Minggu kemaren,keluarga gw cukup dikejutkan ma peristiwa aneh.

jadi beginilah ceritanya,kemarin malam adalah malam-malam seperti biasanya.gw,sehabis pulang dari toko nyapu rumah,bapak sudah duduk di lazy boy dan menonton CNN,mama masak dinner,kk seperti biasa,ngorok dikamarnya.Hingga kemaren anton,supir gw,ngetok."shalom pid,"."shalom,"gw membalas.

wait....wait....ada yg salah.apa yg salah?

a.eeeh goblok,lu islam kok ngomong shalom
b.akhirnya dapid dapatin tukiyem
c.yg baca ganteng/cantik

jika anda menjawab a,b,dan c,maka anda layak meninju gw!.well,alasan gw dan supir gw make kata 'shalom' sebagai ganti 'samlikum' 'selamat siang/malam/pagi' adalah karena anton dan gw beda agama.dia katolik,gw islam.so,pertama-tamanya juga bingung gw.ada suatu kejadian habis ngantarin gw sekolah gw bilang "samlikum,aduh maaf kak,".anton hanya senyum miris ae.gw yg menyadari ini mendapatkan solusi klo kita bilang shalom ae,karena 1.agama kita sama-sama punya history ma yahudi(you know sendirilah,nggak usah diceritain,ntar gw jadi bad guy).2,kesannya netral,karena dia katolik dan gw islam,dan kita make salam versi yahudi.3.shalom lebih keren.assalammualaikum kepanjangan,teriak 'halelujah' ntar diliatin orang(sorry,gw nggak tau salam versi kristen,sekali lagi sorry).

so,akhirnya anton masuk.gw dan anton ke depan tipi,sambil sengaja ngalangin bapak :D ."ini ada undangan kawin,"."wasu,gedenya!,".i mean,undangan apa yg segede itu?,gedenya kek buku 50 lembar tapi tipis kertasnya.lalu,bapak gw ganti ke channel indonesia dan kebetulan news anchornya ngomong kek gini.

"YAH PAKET BOM SANGAT MARAK AKHIR-AKHIR INI,".

lalu gw ngeliatin undangan itu.......







ANJING ITU BOM!,ANJING ITU BOM!

"TON,TAK CLURIT SAMPAEN,BUANG KELUAR SANA!,"."eeeh kamu kurang aja yah sama orang tua,".gw nggak peduli apa kata anton,gw langsung ambil undangan itu dan buang keluar.mama gw yg mendengar gw teriak,langsung ke gw."apaan sih nih anak,"."MA,DALAM SEJARAH UNDANGAN KAWIN,APAKAH ADA YG SEGEDE BUKU?,"."*ingat-ingat*,hm......keknya nggak ada,"."liat ke undangan itu*tunjuk gw dari jendela*,"."umak!,gimana ini?

bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar