Jumat, 04 Maret 2011

TCOKM:BLOG PALING POPULER SE...........................

karir gw sebagai blogger sudah 4 bulan,dan banyak yg gw sadari selama blogging.


1.kebanyakan gadget di side bar itu gw pasang nggak tau apa gunanya,cuman masang tok biar keliatan keren.

2.mungkin nanti gw akan buat logo baru buat Homepagenya,bosan gw yg jaket trusss.lucky i have a friend that is awesome with graphics,jadi ntar gw mo minta bantuannya.kenapa nggak gw sendiri?,karena gw buta dengan kek gituan.

3.follower setia gw,baru tiga.yes,baru tiga.well,actually baru 2 orang.satu orangnya gw,wkwkwkwkwkw........

4.statistik menunjukan blog gw dibuka sampe rusia!,rusia?,saking kerennya gw *bullcrap*sampe ke rusia dibaca orang?,ato mungkin dibuat jadi bahan olokan disana?,nggak tau aaah --a.klo dari amrik tau gw wong ada sepupu gw yg kunjungin,setengah mati dia make google translate,tapi gw make indo slang XD.

5.update jarang nggak kek dlo,sorry.but im been busy being awesome*2nd bullcrap*.nah,kenyataannya gw dan teman gw lagi buat project,dan insya allah ntar di youtube ada :P .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar