Rabu, 02 Maret 2011

Herman The Hamster:yo pops,im sorry.david,this means war.

sudah lama gw nggak apdet soal herman :D


ok,Herman buat bencana buat dirinya sendiri minggu kemaren.

so ceritanya gini.........



Herman,selama 3 hari nggak menampakan kumisnya dikita.gw,bapak,mama,kk,mulai tumbuh rasa kedetektifan kita."find herman,".perintah bapak gw.kita sekeluargapun menyusuri rumah.gila man,kita kek tim NCISnya Gibbs.bapak gw jadi Jethro Gibbs,gw jadi Timothy McGee,kk gw jadi Anthony DiNozzo,mama gw jadi sih Ziva David.walopun kita nggak mirip sama sekali.contohnya Gibbs adalah Grey ganteng,bapak gw nggak grey.......tapi botak tengahnya.gw?,well.klo gw compare ma McGee yg jaman dlo,mungkin mirip.tapi sekarang McGee dah kurus(entah napa)dan jelas nggak mirip dah.kk gw?,well.yg bikin mirip apa yah?,dinozzo suka pilemm,gangguin orang......kok kek gw sih?.mama gw jadi si Sexy mantan James Bondnya Israel,Ziva David(baca:dAAvid).tapi nggak mirip ma sekali,mama gw gendut minta ampun,pendek minta ampun.

So mulailah Tim Hagler mencari Herman,gw mendapat tugas di bawah kolong setiap ranjang,mama gw di luar,bapak di daerah coridor,kk gw di rumah bagian utama.so pencari dimulai,gw berinisiatif untuk mencari dikamar bokap dan nyokap gw.so apa yg terjadi?,keknya gw dapat nih sih Herman.soalnya ada suara creszscek crezccek....................dan ternyata dia didalam koper surat-surat penting bokap gw.mampus lu herman,hamster tidak pernah bisa menolak godaan untuk mengigit sesuatu,jadi kertas penting bapak?,bye bye.

dan dugaan gw benar,pas gwngecek dan buka koper bapak,Herman mengigit habis kertas-kertas itu.Herman dengan matanya dan keimutan mukanya,seakan bilang "please dont tell on me".tapi daripada gw yg kena marah,gw langsung teriak."I FOUND HERMAN!,"


dan selanjutnya lu tau gimana nasib sih herman....


bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar