Selasa, 15 Maret 2011

Mahluk-Mahluk Facebook dari Pengamatan Seorang Kakek Muda....

Facebook,merupakan sebuah fenomena dunia sekarang ini.saking fenomenalnya,pesbuk(mulai sekarang pake kata pesbuk dari pada facebook :P)dibuat pilm.tetapi,dibalik kehebohan pesbuk,ternyata pesbuk dihuni oleh beberapa mahluk gaib dunia maya!.mahluk-mahluk itu adalah......



1.THE POKERS

    mahluk yg satu ini adalah mahluk yg suka mengunakan aplikasi pesbuk 'poke'.honestly,gw tiap buka pesbuk gw pasti ada aja yg ngepoke gw,terutama fans-fans gw(hooooeeeeek).mengapa pesbuk mempunyai aplikasi 'poke' ?????,apakah karena Mark(pembuat pesbuk)ingin poke semua muslim?(rasis :P),apakah tiba-tiba ray william johnson akan membuat trade mark kata-kata baru?,bagi gw,masih menjadi Misteri.


2.THE LIKERS

     mahluk di nomor 2 adalah the likers,mereka mungkin salah satu penyebab orang bisa berkelahi karena salah paham.kenapa gw mengambil asumsi itu?,mari kita lihat salah satu contoh.....

Status:hiiks,nenek gw meninggal!!!!!

temanbego telah menyukai status anda.

nah,siapa yg nggak sakit hati coba klo ada keluarganya meninggal dan ternyata temannya berpesta dirumah gara-gara keluarga temannya meninggal????,HELLO APAKAH KALIAN GILA???????.gw juga pernah jadi korban waktu itu T_T.the 'likers' kadang-kadang nggak ngeliat apa isi status itu tapi langsung klik 'like'.i mean what is your fucking problem people???????(uppps,lupa sensor).


3.The Spammers

    Internet nggak akan indah klo nggak ada spammers,karena merekalah yg membuat internet hidup.nah, difacebook,mereka juga bertebaran!.ini gw ambil contoh spamnya...

Status:capenya aiiiii

komentar:
tommy montana: ????????????????????????????????????????????saya?????????????????????????????????????????
??????????????????????????????????????????????????menyukai????????????????????????????????
????????????????????????????????????status??????????????????????????????????????????????
????????????????????????????????????????????????????anda??????????????????????????????????




5.@L4Y'ers

  Pernah sih lu nggak ngeliat status yg kata-katanya seperti ini:

gh klo jd ceue tuh yg 'NYATA' donk...
jgn bz.a blangin orng mlut.a 'COPA' pdhal dy sndiri mlut.a 'TUMPIS' ,,,,
INTROPEKSI diri donk ,,, emank akk gk secntikk kmu..!!!
percuma kalo pux TAMPANG BAGUS tpii HATI ANDA BUSUK....
S.A.D.A....R.L.A.H !!!!
yah,apa yg salah diatas?
a.bahasanya kok susah dibaca yah?
b.apa itu akk?
c.pux?,what the hell?
jika anda menjawab abc,berarti anda betul!.bahkan gw pernah mewawancarai seorang pakar alay,yaitu teman gw sendiri Ari.
gw:selamat siang bapak Three,
tri:siang.bisa kita mulai
gw:oke pak.bagaimana teori anda tentang terjadinya alay?
tri:yah,jika kita melihat asal usul tren alay bung david,sepertinya tidak ada yg pasti,namun yg jelas tren ini dimulai sekitar tahun 2004.waktu itu kakak saya sms dengan temannya,dan saya lihat bentuk bahasa yg aneh.mungkin alay style berkembang karena yg menurut anak-anak jaman sekarang....apa sebutannya?....keren.
wkwkwkwkkw,begitulah.

bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar