Rabu, 09 Maret 2011

BE A GOOD SUPPORTER! (sebuah pesan dari Kakek Muda)

Entri kali ini gw akan mengunakan bahasa baku,supaya keren gitu :P .and yes,gw akan membahas bola,and yes,gw ganteng(you know the drill).




Sepak Bola,apa sih sebenarnya Sepak Bola itu?.Sepak Bola adalah Olahraga yg basicnya Tendang-Tendang-Tendang-Gol.begitu Sederhananya Olahraga ini,hingga mendunia.banyak Turnamen Terkenal yg didasari Sepak Bola,mulai dari Piala Dunia atau FIFA world cup,UEFA Champions League,dll.bahkan,di Negara Indonesia,Sepak Bola seperti sudah menjadi Olahraga Nasional.mulai dari Anak Kecil,sampai dewasa.tak pandang kasta,yg penting TENDANG!.




Tak Kenal Umur,Sepak Bola Telah Merasuki Mereka.Mulai Dari Wanita,Anak-Anak Hingga Orang Dewasa,Semuanya Telah Jatuh Cinta Dengan Sepak Bola.



Bagi Para Suporter,mereka adalah orang ke-12 dari sebuah Tim.tanpa Dukungan Suporter,sebuah Tim hanya akan bermain dengan Bisu,tanpa beban dan tanpa semangat.Suporter adalah elemen penting bagi sebuah Permainan Sepak Bola.

Tampak Para Rossoneri(Sebutan Suporter AC.MILAN)bersiap untuk menonton sebuah Pertandingan di San Siro.lihatlah Lautan Merah Itu.



Tetapi,Suporter yg Tidak dapat Mengendalikan Diri,bisa juga Menjadi Biang Kekerasan.dan juga merugikan Tim Dukungannya.






Kerusuhan di Pertandingan Sepak Bola Yang Kerap Terjadi.



Kerusuhan Seperti ini sangat disayangkan,selain tidak menguntungkan melainkan merugikan,kerap kali pasti ada Korban Jiwa Akibat Kerusuhan seperti ini.


Saya,Penulis,ingin Mengajak Kalian Para Pembaca,walaupun Anda Bukan Suporter Sepak Bola,marilah kita menjadi Suporter Yang Baik!.Suporter yg Sportif,Suporter yg Damai,Suporter yg Kreatif!.



BE A GOOD SUPPORTER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar