Kamis, 31 Maret 2011

List beberapa Serial yg gw tonton.

dirumah gw,aku dan bapak gw adalah fanatik film dan Serial Amerika.di film terbaik,kami sepakat dengan 'back to the future trilogy' dan 'the alamo(versi jadoel)'.yah,itulah kami,two movie addict son of a mothers.....klo soal Serial TV,tentu kita pasti aktif.berkat Indovision,kami bis nonton NCIS,Dexter,Burn Notice,Criminal Minds,Hawaii FIVE-0(remake),Psych,dan tentu siapa yg nggak kenal dengan the beautiful Dr.Brennan di Bones?,nah,karena itu,gw di entri ini ingin mengenalkan Serial-Serial yg gw tonton di rumah.berikut Listnya.ingat,ini cuman beberapa ae --a


1.NCIS(Naval Crime Investigaton Service)

ini adalah serial yg bapak dan gw selalu kegirangan setiap hari sabtu,entah itu performance dari Cote De Pablo,ato aktor terkenal Mark Harmon,ato semua Tim NCIS,mulai dari Tony,Abby,Donald,Gibbs,Vance,dan Ziva.cerita tentang NCIS adalah satu-kesatuan Elite yg memecahkan kasus yg terlibat USMC(United States Marine Corps).dari cerita,karakter-karakter,NCIS adalah serial yg semua kalangan bisa menerima,contohnya seperti Ziva David(Cote De Pablo)yg merupakan mantan James Bondnya Israel,lalu bergabung dengan NCIS,Tony DiNozzo,sang ahli detektif dalam gaya old fashion,dan juga merupakan Movie Addict,Tim McGee,kamu bisa memanggilnya McProbie,McGoogle,McJagger,McGenius,dll.Ketua Tim,Leroy Jehtro Gibbs,mantan Marinir Amerika Serikat.


2.Burn Notice

well,pelem ini sebenarnya nggak nyambung sih plotnya,tapi bagus juga buat hiburan.jadi Plotnya Michael Westen,Agen CIA,didepak oleh Agensi dan dia tidak tahu kenapa dia didepak.dengan bantuan teman-temannya,Fiona dan Sam,Michael akan merebut kembali pekerjaannya.

3.Psych

nah,ini merupakan salah satu favorit gw,Shawn dan Gus,sahabat sejati sejak kecil,Movie Addict,sekarang bekerja sebagai Detektif Paranormal tekemuka di Saint barbara.........ngakunya.tidak,sebenarnya mereka bukan paranormal,namun Shawn,berkat latihan-latihan ketelitian dan detektif dari bapaknya,dan juga Memori Fotografisnya,dia merupakan sejatinya Detektif yg sangat hebat dengan pekerjaannya.tentu dengan bantuan Gus,mereka menjadi Tim yg hebat.

4.Bones

3 komentar:

  1. wah, berbagi pengalaman, dari ketiga serial itu tak ada satu pun yg prnah saya tonton, hehee

    makasii infonya, spertinya menarik utk dinikmati dan ditemani cemilan . ,

    maaf OOT, saya follow ^^

    BalasHapus
  2. david mamen, lets play in indo-onlines..
    eh udah ditutup,
    kaskus deh...

    BalasHapus