Minggu, 27 Maret 2011

MAMA AWAS ITU BOM part 2

gw liatin undangan itu diluar dari jendela."ma,mama ingatkan yg bom-bom dijowo sono?,"."iya,".gw lalu menunjuk ke undangan itu.mama gw sempat lama ngertinya,2 menit kemudian."ASSTAGFIRULLAH!,PID GOBLOOK KAMU KENAPA NGGAK BILANG?,"."AKU SUDAH BILANG MA!,"."oooo,yah sudah.mama telepon teman-teman mama dlo,".

inilah keanehan dari mama gw,yg kita seharusnya telepon polisi dengan laporan 'paket mencurigakan'.mama gw malah nelpon teman-temannya.tapi ntar dulu,ini bukan teman-teman ibu-ibu yg kek dibawah ini:

ibu 1:EEEEEH KAMU TAU GOSIPNYA SIH PUSHU PINK?????
ibu 2:IYAAAAAAAAAAA DIA KAWIN LAGI KAN??????
ibu 3:BETUL SEKALI,KASIHAN YAH ISTRINYA YG DULU!!!!!!

lalu percakapan ketiga ibu itu berlangsung 12 jam.....

bukan bukan yg kek diatas,tapi teman-temannya mama gw adalah teman-teman dari Organisasinya.yah,dibalik wajah kalemnya,mama gw sebenarnya adalah,let's just say,tapi sebelum gw bilang gw mohon yg bersangkutan tidak marah kepada saya,karena saya sejujurnya.

mama gw adalah tipe yg nggak suka orang-orang luar masuk ke kalimantan.

yap,entahlah apa yg memotivasi mama gw,entah itu kejadian sampit sono,ato pengalaman pribadi IDK,tapi beruntung leher gw nggak sempat mama gw gorok pake mandaunya.

selain itu,mama gw cukup punya koneksi-koneksi kuat,mama gw kenal dengan Beliau Yurnalis Ngayoh(mantan Gubenur KalTim),sekretarisnya Gubenur awang faroek,walikota Imdaad Hamid,dan masih banyak lagi listnya.

so,setelah itu tiba-tiba anton bertindak."sudah gin cil,biar ulun aja yg kaluar,"."jangan ton ai!!!,"."kada papa cil,"."ya sudah,".kak anton pun keluar,dengan heroik,seperti pahlawan-pahlawan cina.

Sipit-kekar(menurut gw)-nggak berbaju-entah kenapa rambutnya berdiri-selidik punya selidik,sekalinya gara-gara angin waktu itu.

so kak anton keluar,gw tutup mata gw,menunggu suara DUAR dari luar.


10 detik berlalu......


20 detik berlalu


3 menit berlalu.....



"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA,".anton teriak dari luar."NGGAK ADA CIL AI,INI UNDANGAN BIASA,".gw dan mama ketawa terbahak-bahak,mengakhiri hari dengan minum teh dan menyambut anton bak pahlawann ke dalam rumah

1 komentar: