Jumat, 18 Maret 2011

Kakek Muda Ikut Aliansi maha penting!(baca:ikut grup indo blogger com)

let's give a big thank you to Mr.Muda Kalsel.berkat dia,gw sekarang ikut di dalam Indo Bloggerz Community.well,actually,gw heran kenapa gw nggak ikut yg kek gituan dari dulu yah?.

blog sepi.....
gw ganteng.....
kenapa blog sepi?.....

hingga mendapat undangan oleh Mr.tuan muda kalsel,stats gw meroket!.

Indo Bloggerz Community adalah orang-orang keren berkumpul,kamu yg punya blog gabung ke grup situ,ramah-ramah orangnya :D

2 komentar:

  1. Mr. David, Terima kasih telah menghadiri undangan saya, seru kan gabung di Indo Bloggerz Community, hehe....

    Ohya, bagaimana dengan kakekmuda.blogdetik.com? Apakah masih di-update?

    BalasHapus
  2. untuk selanjutnya,saya akan berdomisil disini terus mas,pindah rumah maklum :D.tapi for once in a while gw akan ke sana kok tenang saja :D

    BalasHapus