Kamis, 10 Maret 2011

Nggak usah jauh-jauh ke korea sono ngeliatin Artis,indo juga punya...

woke,judul serius lagi gw make --a.but gw memakai Judul ini tentu dengan Tema yg sama.apa maksudnya?,well.shortly,di Indo tampaknya ada boy band baru yg namanya seperti orang klo lagi mukul keras cock bulu tangkis ada yg bilang S#A%H!!!!!!!!!.yah itulah nama boy band itu.dan yg gw omongkan boy band,well gw berpikir mungkin dengan ini industri Musik Indonesia akan menghasilkan band-band yg bagus......dan gw berubah pikiran setelah mendengar salah satu lagunya.and honestly,gw pikir pas reffnya itu bahasa korea,dan pas tadi ngecek ma mbah gugel,ternyata bahasa inggris.tapi,dari alunan lagu ae pasti kamu(yeah you,you reader,you!)akan sama berpendapat dengan gw klo lagu itu seperti lagu-lagu korea sekarang.

yes,kenapa mereka menggunakan alunan lagu kek orang-orang korea?,apakah nggak ada alunan yg lebih orisinal?,mengapa harus menjiplak?.gw bukannya ada sesuatu yg negatif dengan band-band korea,tapi ini sudah keterlaluan.

but hey,bukan salah mereka sih sebenarnya.mereka juga ingin dapat duid,pengen tenar,pengen dapat cewe,pengen nyabu(loh?).tapi mungkin salah satu alasan mereka buat lagu beralunan seperti itu(Teori IMHO)adalah untuk kenikmatan anak muda sekarang.

Pernah nggak sih,Lu nggak pernah dengar lagu korea dari hp,ato mp3 player dari anak-anak jaman sekarang?,hampir 75% semua hape,mp3 cewe...bahkan ada cowo,tapi kebanyakan cewe,pasti ada lagu korea.yah saudara-saudara,itu sudah pasti.

lalu,kenapa kok sekarang Lagu Korea makin populer?,menurut gw masih menjadi Misteri.bagi para Musisi dan Mususu yg terkenal dan beken di Indonesia,ayo berlomba bikin lagu-lagu Orisinal,Indo Asli,dan mungkin(harapan gw pribadi)stop dengan lagu cinta-cinta'an.coba genre lain yg lebih SEMANGAT!!!!,yg lebih FRESSSSH,yg nggak MELLLLLOOOOOOOWWWW!!!!!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar