Jumat, 11 Maret 2011

Perjuangan Untuk Mendapatkan Celana!......

Celana.apa sih sebuah celana itu?,celana adalah bagian terpenting dalam kehidupan manusia,bahkan celana merupakan sebuah mahakarya dari Manusia.celana,klo nggak pake baju nggak papa,tapi klo nggak ada celana?????.celana menyatukan umat manusia!!!!!,celana sangat dipedulikan orang!.


tetapi.....

sekarang...

tanpa kita sadari.....

ada orang yg cuek dengan celana!......

who is the bastard?........

orang itu adalah yg menulis artikel ini.

yah saudara-saudara,gw,David Said Hagler,adalah salah satu orang yg cuek bagnet ma masalah celana.ini terbukti dari sedikitnya celana gw di lemari gw,dan celana sekolah gw,bolong.tetapi aneh bin ajaib,selama 6 bulan terakhir gw berhasil menyembunyikan aib gw dari teman-teman gw.hingga lusa kemaren,pas deka,partner in crime gw,ketawa kejang-kejang."kenapa dek?,"."*ketawa*"."dek,lu nggak kasih tau gw lu gw bantai!,"."CELANAMU BOLONG GOBLOK!!!!!!!,".gawat,rahasia negara gw terancam.akhirnya masalah ini gw omongkan ke mama gw."ma.....,"."iya nak?,"."boleh minta duid buat beli celana sekolahkah?,"."boleh,beli dimana?,"."palingan ramayana situ,"."*keluarkan dompet*,"."*dapat uang*,"."nanti pulang sekolah ma yah aku belinya?,"."yah,sama siapa?,"."sendirian aja,"."berani?,"."IYALAH BERANI MA,"."oke,".

so,kemaren akhirnya gw berencana saat pulang sekolah singgah ke ramayana,salah satu mall di balikpapan.singkat cerita,istirahat kedua tiba.gw solat disebelah Deka,samping gw Sobat Tri.dan tragedi mulai muncul.....pas ruku(posisi nungging)uang gw yg di kantong baju tiba-tiba mau bunuh diri,dan plop,jatuhlah 50 3 lembar,OMIGOT!!!!!!,gimana sudah komentarnya anak-anak ini?,setelah selesai solat,gw langsung mengambil duid gw cepat-cepat.gw cek ari,ari bertasbih.dan saat ngeliat deka,matanya sudah berwarna biru."WAH APA ITU GAN?????????,".oh sh*t,gimana sudah ini?."buat beli celana bungul,".gw langsung defensif."dimana?,".nada bicara deka akhirnya normal."di ramayana yg pasar bawahnya itu loh."pid...,".deka terhenti,gw sudah tau apa yg akan keluar dari mulutnya."wiiiiih gajian dia eeeh,bolehlah.bisa donk ini ajak nonton Paranormal Activity 2,".sial,benar tebakan gw.conversation ended with me pownding Deka.tapi karena dia mulai mengunakan muka 'melas'nya,jadi gw ikutsertakan dia.

singkat cerita lagi,pulang sekolah.sudah 3 bulan gw memakai jasa supir,nah ini merupakan pertama kalinya sejak november gw jadi anak 'angkot' lagi.dan pas di angkot,gw ketemu ma anak-anak kelas satu."WOOOOOOI KK DAVID,KEMANA AJA NGGAK KELIATAN?,"."WAAAAAH,NAIK PANGKAT AKU,SEKARANG ANAK JEMPUTAN!!!!,"."AAAAAH CEMEN,"."--".".Deka yg ngeliatin peristiwa ini,ketawa kecil ae.so,akhirnya kita naik angkot,tujuan ke Mal Ramayana.sampe disana gw bayar ongkos angkot gw,dan Deka masih diangkot."WOOOOOI GOBLOK,TURUN,"."pid............AKU NGGAK ADA UANG!!!!!,"."!$%!$#^!#$^#^@%$^@%$.......!!!!!!!!,yah sudah aku bayarin!,".akhirnya gw bayarin deka.om angkotnya ngeliatin gw terkejut.biarin,memang anak-anak jaman sekarang kek gini kok 
:P.

kita masuk ke bagian pasarnya,yg bernama pasar Rapak.kita langsung mencari stan Perlengkapan Sekolah terdekat,nah tibalah kita di Stan yg dekat tangga naik keatas mal."om,ada celana esempe?,"."ada,ukuran berapa?,"."9,baru yg karet pinggannya,"."ooooh....sebentar yah,".yes,i know....gw gendut....,."ini de,"."berapa yah om?,".di ekonomi jaman sekarang,ada bagusnya klo kita belanja dipasar ae,karena dipasar pasti bisa ditawar harganya.berikut taktik yg gw pake.

om harganya berapa?-wiiiih mahalnya om,kurangin dikit lah,dompet anak sekolah-waaaah,gitu donk om,makasih yah!.

tadinya mo gitu,tapi omnya langsung bilang."karena kalian anak sekolah,aku kasih 50 satu lah.harga aslinya ini 75 loh de,".woooow,menurut gw itu sudah bagus,tapi deka bisikin gw klo masih kemahalan,setelah berargumentasi ma deka,akhirnya gw beli 2 pasang dengan harga 100 rebo doang.2 celana yg dibungkus plastik itu gw mo taro ditas,gw kesusahan,akhirnya deka menawarkan diri untuk membawanya,dan dia taro didalam tasnya.setelah itu,karena masih banyak waktu(gw janji pulang jam 4,waktu itu baru jam 2:30)kita maen di arcade,dan diatas ternyata ada bombom car,kita maenin itu(Tentu make duid gw karena deka nggak bawa duid).kita maen itu sepuasnya,dan kembali turun.dan akhirnya kita akan berpisah."aku pulang dulu dek yah,"."iya sudah,hati-hati pid,"."woke gan,".


apa yg salah?

a.aku melupakan sesuatu
b.deka ganteng
c.gw jelek
d.akhirnya gw dapat tukiyem.

jika kamu jawab a,maka kamu wajib mengenalkan sodara cewemu ke gw(ampun diiiijeeeee).iya,gw menyadari hal ini pas naek taksi."kok keknya ada yg ganjil yah?*ingat-ingat*,".


10 detik kemudian(didalam angkot)


ANJING,TAS GW MA DEKA,TAS GW MA DEKA ANJING!!!!!!!!......


gw sempat nyariin deka,tapi jam sudah menunjukan 3:30,so gw pulang.dan pulang disambut dengan pukulan dipundak oleh mama gw.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar